❛Little Space❜

4.8K 392 28
                                    

🌸 Warning 🌸
Fluff content-Explicit content
Bangchan dom! Hyunjin sub!
Pink warning! (fluff story) 🌸
Red warning! (mature story) 🌹

Bangchan daddy! Hyunjin baby!
Littlespace hyunjin!

"h-hiks janan di ituin atit~!"

"janan centuhh anti tena istlik"

"janan kejal kejal dede-nyaaa~!"

Sekiranya itu merupakan rengekan seorang mahkluk fluffy yang sedang menonton film di ruang tengah dengan selimut biru tebal, 1 gelas susu, beberapa cookies, 1 blueberry cheesecake, 3 donat, dan beberapa permen yang emm sangat manis.

Film yang dia tonton itu home alone 3, tidak menakutkan memang tapi dia menganggapnya menakutkan.

Semua lampu dimatikan, gorden besar maupun kecil ditutup,semua pintu juga ditutup, membuat tv besar di ruangan itu menjadi cahaya satu satunya.

Satu pelayan menghampiri laki-laki manis itu.
"maaf tuan hyunjin, ini wafer dan coklat panasnya"

Hyunjin menaruh makanan dan minuman kesukaanya itu diatas meja.
Lalu bertrimakasih pada pelayan utu membuat sang pelayan pergi kebelakang setelah mendapat ijin.

Donat dan cheesecake ia habiskan dengan cepat, lalu memakan wafer dan permen susu tak kalah cepat saat melihat jam yang tertera di layar smart tv.

19.45

"eungg, gigi na unjin kok nyeli? No!haluc habicin ini!" hyunjin berseteru dengan dirinya sendiri saat merasakan giginya sedikit nyeri.

Dengan lahap ia memakan cookies, dan meminum coklat panas lalu memanggil maid untuk membawa piring dan gelas- kecuali susu ke tempat cuci piring. Membuka semua gorden dan menyalakan lampu di mansion 4 lantai itu.

Mengambil cleaner yang juga dibantu beberapa maid untuk membersikan remahan cookies atau wafer di karpet tebal itu.

Setelah semua rapih, hyunjin duduk manis dengan selimut yang menutupi pahanya, tak lupa kaos kaki biru yang menutupi kakinya.
Mengganti film yang ia tonton menjadi film 300 yang tidak sengaja ia pencet.

Lagipula ia bingung kenapa orang-orang di film itu berlarian dengan cepat menggunakan kuda dan menganyunkan pedang mereka.

Disaat yang sama deru mobil sport dari depan rumah mengalihkan perhatiannya, hyunjin mengecek agar semua terlihat rapih.

Ia menemukan sebuah permen manis yang belum ia habiskan, lalu memasukkan permen itu kedalam mulut nya.

Saat ia menengok kembali ke tv besar itu,

"HUWAAA!!! HIKS ITYU AKITT!! H-HIKS BELDALAH-

HIKS! HUWAAAA!! TEPALA-NA UTUC H-HIKSS" tangisan hyunjin dengan jelas terdengar sampai kedepan mansion.

Film itu menampilkan dimana salah satu tentara, membunuh musuhnya dengan sadis -darah musuhnya berceceran sampai tentara itu memutuskan kepala sang musuh membuat hyunjin ketakutan.

Cklek!

Seorang laki-laki masuk ke dalam mansion dengan cepat dan khawatir, langkahnya terburu-buru menuju tempat dimana hyunjin berada.

Bahkan ia tidak memperhatikan kemeja hitamnya yang tidak terkancing dengan benar membuat dada bidangnya ter-ekspos, jas yang tadinya berada dipunggungnya sekarang telah terlempar entah kemana.

"oh god...This baby" laki-laki itu segera mengendong hyunjin menjauh dari ruang tengah, mematikan tv itu dengan remote jarak jauh.

Christopher bang nama lelaki itu kerap disapa chris dan hanya disapa chan atau dipanggil daddy oleh hyunjin.
Jika kalian berfikir chan adalah sugar daddynya hyunjin itu salah besar.

Jealous - chanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang