"Aahhh faster aahh"
"Sshhh aku aahhh"
"Nghh iya aah disana aahhh"
"Aahh nikmathh kakak aahh"
"Shhh terushh ahh kakak jangan nghh berhenti aahh"
"Sshh aku nghh kakak aku ingin aahh"
Tok..
Tok...
Tok...
"Aishhh...hancur mimpiku."
Gerutu seorang gadis saat sudah membuka kedua matanya namun tetap pada posisi berbaring diatas ranjang.
Tok...
Tok...
Tok...
"Sayang bangun."
Teriak seseorang dari luar kamarnya sambil terus mengetuk pintu.
Tok...
Tok...
Tok...
"Apa kamu sudah bangun? Jika tidak segera bangun, nanti kamu bisa terlambat ke sekolah."
"Sayang... Sa..."
"Aku sudah bangun, Ma."
Jawab gadis itu sedikit berteriak agar Mamanya yang terus mengetok pintu itu bisa berhenti.
"Kalau begitu cepatlah mandi dan bersiap lalu turun, Mama tunggu di bawah."
Teriak sang Mama mengakhiri kalimatnya kemudian turun kebawah untuk menyiapkan sarapan.
Setelah kepergian Mamanya, gadis itu mulai bangun lalu kemudian duduk dan menyibakan selimut yang menutupi tubuhnya.
"Aishhh basah. Kenapa harus ada pengganggu sih saat sudah mau klimaks. Arghhhhh"
Gumamnya sambil megacak rambut saat melihat sesuatu yang keluar dari bawah dan membuat celana tidurnya ikut basah.
Setelah selesai menggrutu, gadis itu segera bangkit kemudian berjalan masuk kedalam kamar mandi.
•••
Mina pov
Setelah selesai mandi dan telah mengenakan seragam sekolah juga tidak lupa memberikan sedikit polesan tipis di wajah, akhirnya aku sudah siap.
Oh iya, namaku Mina dan margaku adalah Kang.
Aku anak kedua dari dua bersaudara, dan kakak pertamaku itu adalah laki-laki.
Dari margaku kalian pasti sudah tau siapa nama kakak laki-lakiku itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN - Daniel K
Fanfiction[On Going] [SLOW UPDATE] WARNING!!! ⚠️ NC 18++ MATURE CONTENT INCEST!? "Sshh ka...kak aahh" - Mina "Dek, kamu kenapa?" - Daniel "Mampush kedengeran." - Mina