Tidak terasa waktu liburan bersama sudah hampir usai, mereka berdelapan menghabiskan waktu malam ini dengan makan bersama di villa. Tidak ada acara memasak hanya memesan makanan pesan antar agar mempecepat waktu.
Mereka semua nampak senang dengan makanan sederhana yang tersaji, mereka saling berbagi cerita dan tertawa bersama tanpa canggung.
"Suzy jika kau harus memilih antara kedua adikmu maka kau akan pilih siapa? Jungkook atau Taehyung?" itu pertanyaan dari Hoseok.
Mereka sedang bermain truth or dear.
"bagaimana ya, mereka berdua itu bukan pilihan melainkan takdir bagiku. Seberapa menyebalkanya mereka padaku tetap saja Taehyung dan Jungkook adalah adikku tidak bisa diubah dan aku tetap akan menyayangi mereka" jawab Suzy yang membuat semua bersorak.
"uuuu manis sekali ya".
Taehyung dan Jungkook yang sejak tadi tersenyum langsung mendekat dan memeluk Suzy secara bersamaan tak lupa mereka menciumi kedua pipi kakaknya, sedangkan gadis itu sedikit meronta-ronta karena malu.
Botol diputar dan mengenai Hoseok.
"truth" ujarnya.
Namjoon dan Suzy langsung saling tatap lalu mengangguk seolah mengerti apa yang dimaksud.
"Hoseok, kalau Momo memintamu untuk berkencan bagaimana? dan apa yang kau lakukan pada Mijoo?" tanya Suzy.
Namjoon nampak senang.
"kudengar hubungan Momo dengan Hoshi sedang merenggang" sahut Yoongi.
"kesempatan untuk menikung jelas terbuka lebar" Jimin ikut memanasi.
"dua duanya seksi dan handal dalam menari, yang satu menggemaskan dan yang satu panas" Namjoon kembali berujar.
"jangan bermain api itu saranku" ucap Jin.
Jungkook dan Taehyung tertawa karena wajah bingung Hoseok.
"ayo jawab cepat kita semua menunggu".
"aku akan tetap memilih Mijoo" jawab Hoseok cepat.
"benar ya? Kalau begitu jangan lirik-lirik Momo noona lagi hyung" ucap Jungkook.
Hoseok jadi salah tingkah sendiri.
"jangan berniat menikung kalau begitu, dia masih hak milik adikku" kekeh Yoongi.
"Yak siapa juga yang ingin melirik, kami hanya sekedar teman menari di sanggar".
Botol kembali berputar cukup lama karena Hoseok memutarnya dengan sekuat tenaga terlalu bersemangat.
"hyung kau kena" pekik Taehyung yang menunjuk kearah Yoongi.
"ah sial" Yoongi mengumpat.
"truth".
Ini adalah kesempatan emas Jungkook untuk bertanya pada Yoongi mengenai hubunganya dengan Jihyo yang nampak mencurigakan, bilang masih sayang dengan kakaknya tapi suka menempel pada temanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERS [KTH-BSZ-JJK] ✅
Fanfictionapa yang kau rasakan jika mempunyai kedua adik yang tampan, populer, dan juga menyebalkan? menurut Suzy semua itu hanya akan menyusahkanya dan itulah yang harus Suzy tanggung ketika liburan musim panas tiba dengan tidak adanya sang kakak yang biasa...