"baiklah.... sekarang bapak umumkan siapa juaranya,
* Juara umum 1 kelas 10 dengan rata rata 89 ialah ratu claudia sari.(semua bertepuk tangan bersemangat)" ucap kepala sekolah mengumumkan hasil kejuaraan
"*Juara umum 1 di kelas 11 dengan rata rata 90,5 ialah kasih marissa", lanjutnya. Namun, tak terdengar 1 pun tepukan tangan, hanya suara lalat yang terngiang ngiang di telinga. "Hening banget si", ucap gue dalam hati.
"*Selanjutnya, juara umum 1 dengan rata rata 95,5 dikelas 12 ialah.... Al-rahmat dito". Dengan sontak, semua bertepuk tangan dari penjuru dunia, sorak sorai terdengar sangat heboh."Baiklah,mari kita suruh perwakilan juara umum untuk memberikan kata" singkat untuk kita semua", ucap kepala sekolah.
"A-aku aja pak", aku mengacungkan tangan. "Nah, ayok silahkan Dito untuk memberikan sepatah kata untuk kita semua". "Anjayyy...idih kejam amat sih si bapak", ketus ku dalam hati. Dito pun mengambil mikrofon,
"SUKSES DIMULAI DARI ADANYA USAHA YANG MAKSIMAL,BUAT HIDUPMU MENANTANG DENGAN BELAJAR,KARENA TANTANGAN ADALAH HAL YANG MEMBUAT HIDUP MU MENARIK".
"WAHH!!! Pacar siapa tuh gaes?", Ucap salah satu siswi.
"Pacar gua lah!", Sambung salah satu siswi. "Idih...pacar gue kali". Ucap siswi lainnya. "Pacar gue!",
"Pacar gue!". Akhirnya terjadi perang mulut antar wanita yang membuat kepala gue mumet,dan akhirnya gue rebut mikrofon yang di pegang Dito dan berkata,
"DITO ITU PACAR GUA,KAGAK ADA YANG BISA NGAMBIL HATINYA SELAIN DIA!", Ucap Gua dengan emosi. Tiba tiba sorakan terdengar, "UUUUUUUU ngarep lu! Dasar cewek jelek kagak tau diri UUUUUUU~~~~~".
"Astaga! Kenapa gua barusan",ucap gua sambil menepuk nepuk pipi. Karena rusuh, Dito pun turun dari pentas dan meninggalkan gue sendirian. "Dasar",ucap gue.Setelah pembagian rapor, aku segera menuju kantin, untuk membeli beberapa kue yang akan aku berikan untuk kak dito.
"Pasti dito suka".Aku segera menuju kelas kak dito dan terlihat kak dito dengan kawan kawan nya sedang berkumpul,aku pun mendekatinya.
"Kak... selamat ya kak! Nih aku ada kue, silahkan di ambil ya kak", ucapku dengan senyum paling manis.
"Woy bro...ini kan cewek yang ngaku ngaku jadi pacar loe", ucap salah satu teman kak dito.
"Iya bro...lagian ini apa(menunjuk ke kue) makanan murah ini", ucap salah satu temannya kak dito. Dito segera meninggalkan teman temannya...aku segera mengejar nya. "Kak dito!",aku memanggil.
Langkah nya tiba-tiba terhenti.
"Tolong di terima ya? pleaseeee!!!" Ucapku penuh harap. Dito segera mengambil kue itu, sambil berkata "thank's ya",dito pun langsung pergi.
"WAHHHH!!! KUE KU DI AMBIL" Aku berteriak. Na-namun... Apa yang terjadi? Di kejauhan aku melihat kak dito melempar roti itu ke tong sampah.
"Astaga! What the.... Kok-kok dibu-ang?", Ucap ku bingung.Aku pun mendekati tong sampah itu dan...
"Ku-kue gue di buang!🤧".
KAMU SEDANG MEMBACA
"KASIH"
Romance"susah ya ngambil hati cowok". "Jangan panggil aku kasih, panggil shika aja". gue kasih, seorang cewek yang kagak laku berusaha mencari cinta. punya doi? pastilah! (tapi dia benci banget sama gue,karena gue jelek). Namanya "DITO SI RAJA QUOTES", seo...