Setelah terima rapor,kami di beri waktu 2 Minggu untuk libur.
Dan aku....
Menggunakan kesempatan ini..
Untuk...
Mengambil hati kak dito.
"Tunggu saja kak😈", batinku.Pukul 20.00 WIB.
Di kamar sambil tiduran, aku mengambil cermin untuk melihat diriku. Karena kata kata salah seorang yang meneriaki ku tadi membuat ku tersinggung.
".....dasar cewek jelek.....uuuuu"
"Sejelek itukah aku?", ucapku sambil melihat wajah ku di cermin. "Iya sih...gua sadar diri,gua emang jelek. Muka gua aja kusam,bintik bintik, jerawatan,bibir gua tebel, hidung gua kembang....andai aja punya duit 5 juta. Gua oplas dah,biar kak dito suka ama gua."Siapa tuh dito?".
Aku terkejut dengan perkataan itu, ternyata itu mama yang berada di depan pintu kamar. "Ehek...kagak ada mah", ucapku senyum malu malu.
"Yuk gih...makan,mama udah siapin makan malam", mama pun langsung menutup pintu kamar ku. "Iya ma", ucapku.Di meja makan, tersedia kangkung bacem, kesukaan aku. Gulai ikan, dan telur balado.
"Ma..tumben ni", ucapku dengan tatapan sinis.
"Apaan sih nak", ucap neli, mamaku sambil mengambilkanku nasi.
"Ini semua kan makanan kesukaan aku", ucap ku dengan wajah bersemangat. "Hahah iya deh... Tadi emak dapat arisan, jadi emak bikin deh makanan kesukaan kamu". "Ma...tambah lagi ma nasinya, masih kurang itu", keluh ku. "Astaga kasih... Ini udah 2 sendok nasi mama ambil, masih juga kurang", neli geleng geleng kepala. "Gak papa ma,biar sehat gitu loh" senyum ku. "Kamu udah agak gemukan loh nak,nanti siapa yang mau sama kamu?" Tanya neli. "Yah... Ada pastinya,kan udah ada yang ngatur gmana sih mama", ucapku sambil mengambil piring dari mama.Setelah selesai makan, aku langsung menuju kamar untuk membuat daftar rencana pdkt aku sama kak dito.
Aduh nggak sabar nunggu besok"Tapi sebelum itu,aku harus cari tau nomor hp kak dito, hmmm siapa ya yang tau (memukul mukul pena ke kepala) siapa ya... Oh... Itu kak...kak itu...siapa ya..kaka-kak furgoso, eh kok furgoso, kak nila!!! Teman sekelas nya kak dito!!!".
Aku segera menghubungi kak nila melalui telepon.
Pip...pip...pip... Nomor yang anda tuju sedang melamun.
"Yah...kagak di angkat. Mungkin aku chat aja kali ya", keluh ku.
Aku segera nge chat kak nila.
Namun belum dibalas. Aku pun menunggu sekitar 10 menit, 15 MENIT, 20 MENIT, dan akhirnya...
TERTIDUR DENGAN MANJAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KASIH"
Romance"susah ya ngambil hati cowok". "Jangan panggil aku kasih, panggil shika aja". gue kasih, seorang cewek yang kagak laku berusaha mencari cinta. punya doi? pastilah! (tapi dia benci banget sama gue,karena gue jelek). Namanya "DITO SI RAJA QUOTES", seo...