"tenonet~~ tenonet~~ nonet nonet nonet~~", suara klakson eskrim walls Membuat ku terbangun dan segera berlari ke luar.
"Astaga...es krim!!!", Ucapku Langsung berlari dengan wajah baru bangun. "Bang!!! Eskrim!!!", Aku memanggil abang tukang eskrim. "Bang... eskrim yang paling murah 1 yak", ucapku sambil mengambil uang dari saku. "Yang murah 5.000 ya dek", ucap abang itu sambil mengambil kan eskrim yang dimaksud. "Yah bang...mahal amat biasanya tiga rebu", keluh ku. "Idih neng... sekarang semuanya naek,beras naek,cabe naek, berat badan naek", ucap abang mengejek. "Ya deh...ini uang nya(menyodorkan uang ke abang eskrim). "Makasih ya dek, btw...itu ilernya jangan lupa di lap ya", ucap abang tersenyum tersipu. "Iya bang tenang aja", aku oun membalikkan badan ku dan menuju rumah.
"Bang... Es krim walls cup satu ya", ucap seseorang yang ada di belakang ku.
"Su-suara ini...suara
(membalikkan badan) kak dito??" Tanya ku dengan ekspresi terkejut. "Bang yang cepat ya gak pake lama", ucap kak dito dengan ekspresi datar. "Kak dito tinggal di sekitar sini?",tanya ku dengan penuh semangat. "Ini uang nya ya bang(menyodorkan uang ke bang eskrim)", ucap kak dito ke abang eskrim. "Makasih ya dek", ucap abang eskrim. Kak dito pun menjauhiku dan abang eskrim ke arah yang berlawanan. "Kak...ka-kak tinggal disini?" Aku mengikuti langkah kak dito.
"Kak...kalo kakak tinggal disini otomatis kita...", Belum selesai aku berbicara tiba tiba dia memotong pembicaraan dan langkah nya terhenti.
"Rumah ku tidak disini, ini adalah rumah nenekku, sekarang silahkan menjauh dariku", ucapnya dingin. Kak dito segera mempercepat langkahnya dan meninggalkan ku. Aku berdiri di tempat dan berteriak "kalo ada waktu aku ke rumah nenek kakak ya!!!"."Astaga! sepertinya aku sudah di takdirkan dengan kak dito", senyumku.
~~~~~
Setelah melakukan hal yang membosankan yaitu tidur,aku mengambil hp ku dan mengecek chat aku dengan kak nila. Dan ternyata...
DIBALAS!!!
katanya,
" Kalo no aku kurang tau dek, aku minta no ini udah lama gak tau dia masih make atau kagak coba aja deh 08342754**** ".Dengan segera aku menyimpan no itu ke kontak, dan memberi nama "kak dito cayank".
"Aku harus nelpon kak dito ni", gumam ku.
Pip...pip...pip... No yang ada tuju sedang jomblo. "Yah..kgk di angkat",keluhku."Tapi tak apa apa lah,yang penting nomor nya masih aktif,aduuh gak sabar telponan ama kak dito!", Ucapku sambil mengigit bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KASIH"
Romance"susah ya ngambil hati cowok". "Jangan panggil aku kasih, panggil shika aja". gue kasih, seorang cewek yang kagak laku berusaha mencari cinta. punya doi? pastilah! (tapi dia benci banget sama gue,karena gue jelek). Namanya "DITO SI RAJA QUOTES", seo...