02

14 4 0
                                    

"Totalnya 4.000 Won" Gua ngasik uang ke kasirnya.

"Ini kembaliannya nona, Terima kasih telah datang" Ucap pegawai kasie itu sambil membungkuk.

Gua gak ngerti berapa banyak lagi nasib soal gua hari ini sih? Tadi sore gua di pecat. Nah di saat gua lagi nyenyak nyantai nya tidur malah di suruh beli pembalut. Di tambah lagi ini udah hampir jam 12 tepat, lagi. Untung dia temen gua. Kalok bukan, ogah mah gua keluar malem-malem cuman buat beli pembalut doang.

Gua jalan pelan-pelan sambil liat di sekitar gua. Sepi gak ada orang. Kok serem sih?

Sampek akhirnya gua denger suara ketawa orang? Entahlah gua kurang yakin. Akhirnya gua berusaha tenang dan lanjut jalan.

"Hahahahah... Itu kurang bagus. Tambahin lagi" Buset itu suara siapa? Kok kayak dari gang yang ada di depan sana sih?

Karena gua penasaran akhirnya gua beraniin diri buat ngintip. Dan mastiin sebernya itu orang atau apa. Gua berharap sih orang.

Pas gua lait ada beberapa anak cowok yang lagi nyoret nyoret tembok pakek cat dan ngegambar sesuatu di tembok yang ada di gang sempit itu.

"Eh hyung tambah dong yang bayak biar bagus warnanya. " Kata salah satu dari mereka.

"Ya udah lu aja sana yang nambahin. Gua mau nambahin gambaran lagi nih. " Ucap seseorang yang pastinya kakak dari orang yang ngomong tadi.

"Hoseok hyung udah selesai nih. Segini aja udah rame. Kita cari tempat lain aja, gimana?" Ucap salah satu cowok dari mereka.

"Hemm bener juga lu. Ya udah sebagai yang paling tua. Gua merintahin kalin bertiga buat pulang sekarang. "

"Tapi kita kan belom selesai hyung "

"Gak bisa kalian harus pulang sekarang. Kalok sampek Namjoon tau soal ini dia bakal bilang ke orang tua kita dan akhirnya kita bakal di hukum jadi kita berempat harus cepet-cepet pulang sebelom Namjoon sadar. Ngerti? "

"Iya hyung" Ucap yang lain serempak.

Eh mereka udah mau pulang? Gawat gua harus cepet-cepet kabur sebelum ketahuan mereka.

Bukkk...

Aduh mampus gua. Kenapa sih hari ini gua sial banget. Pakek acara nabrak tong sampah lagi. Gua harus lari.

"WOY SIAPA LO ? "

"Gua bukan siapa-siapa. Gaak usah kejar gua. " Ucap gua sambil lari ngehindar dari mereka.

"Woi berhenti bentar. Kalok kagak berhenti gua tembak kaki lu sekarang!!! " Ucap salah satu dari mereka yang pastinya berhasil buat gua berhenti lari. Iya lah gua berhenti lari, gua gak mau jadi pincang.

"Akhirnya lu berhenti juga" Gua langsung sujud di depan mereka sambil nyatuin dua telapak tangan gua ke atas. "Gua mohon jangan bunuh gua. Gua gak sengaja lewat tadi. Gua gak bermaksud nguping kok sumpah. Jadi tolong lepasin gua. Tolong jangan tembak gua" Harga diri gua jatuh di depan mereka. Tapi gak apa yang penting gua masih hidup.

"Yang mau bunuh lo siapa? Kita cuman mau ngembaliin plastik hitam yang lo jatuhin tadi."

"Jadi kalian gak mau bunuh gua? Trus kenapa kalian bawa senapan? " Gua ngomong sambil takut takut. Sumpah tangan gua udah geter.

"Ya kalok gua gak bilang gitu lu gak bakal berhenti kan? " Jawab salh satu dari mereka, yang pastinya gua gak kenal.

"Nih kita kembaliin barang lu. Lain kali kalok jadi orang gak usah berfikir negatif. " Gua di ceramahin sama salh satu dari mereka.

Gua langsung ambil plastik item yang di kasik mereka dan lari sekenceng-kencengnya. Gua harap mereka gak ngikutin gua. Kenapa sih sial terus gua.

Dasar orang aneh - mereka
Apes terus sih hidup gua- jihyo

...

Setelah berlari cukup kencang dan sepat. Akhirnya gua sampek juga di rumah. Untung mereka gak ngejar gua.

"WOY LAMA BANGET SIH BILI BEGINIAN AJA" Baru juga sampek di rumah gua udah kena semprot si Yura.

"Ya sabar kalik. Yang penting gua udah beliin ini buat lo. Lo tuh harusnya berterima kasih ke gua. Lu gak tau aja ya tadi gu- "

"Udah ah diem lu gua gak peduli. Yang penting lu udah dateng aja. "

Buset mulut gua di bekap pakek tanganya. Gak tau apa, perjuangan gua buat beliin dia pembalut. Udah ah mending gua baik tidur aja lagi.

...

"WOY bangun udah pagi Ji. Lu kan harus nganter koran sama susu pagi ini. Cepet bangun JIIII" Pagi- pagi udah di omelin yura.

"Ya iya gua bangun"

Gua akhirnya bangun dan siap-siap buat nganter susu sama koran ke rumah-rumah orang. Jadi harus bangun pagi-pagi.

Gua akhirnya pergi ke tempat gua kerja dengan naik sepeda.

...

Akhirnya setelah beberapa lama di perjalanan gua pun sampek di tempat gua bekerja. Di sana udah ada beberapa orang yang profesinya sama kayak gua.

"Pagi bos" Sapa gua ke pemilik toko tempat gua bekerja.

"Pagi ji. Oh iya ji hari ini ada tempat tambahan yang harus kamu anterin susunya  ke sana. " Ucap bos gua.

"Oke bos pokoknya beres semua kalok udah sama saya" Gua dengan semangat mengambil susu dan koran yang ada.

"Ji tunggu dulu"

"Kenapa bos" Tanya gua bingung.

"Kamu gak usah nganter koran hari ini. Cukup anter susunya aja. Soalny tempat yang kamu tuju lumayan jauh dari langganan koran kita. " Gua langsung ngikut apa yang di suruh sama bos gua.

"Baik bos. " Sambil bungkuk hormat ke arah bos gua.

Gua khir nya bersiap dan jalan ke arah tujuan gua sekarang ini.

...

Maaf kalok pendek. Cuman itu dulu yang bisa aku kasik ke kalian. Semoga kalian mau menunggu lanjutannya ya 😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

live for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang