Di malam musim semi yang cukup damai ini, terlihat seorang pria tengah menggendong seorang wanita ala piggy back. Dengan masih memakai pakaian kantornya yang melekat, Kyuhyun menggendong Lee Ra dengan santai. Jas yang membalut tubuh gagah sejak pagintadi kini telah berpindah pada tubuh Lee Ra yang hanya mengenakan kemeja tanpa lengan dan rok A-line sulutut, menyisakan Kyuhyun yang mengenakan kemeja navy yang ia gulung sampai siku.
Kyuhyun berjalan dalam diam, sedangkan Lee Ra yang hanya bisa bersandar pada bahu tegap pria itu.
Kyuhyun berhenti di sebuah bangku panjang taman kompleknya. Ia menurunkan Lee Ra dengan perlahan, lalu berbalik."Masih sakit?" Kyuhyun berjongkok di hadapan Lee Ra dan meraih pergelangan kaki wanita itu.
"Aaa, shhh... masih sedikit sakit." Lee Ra mengaduh saat Kyuhyun menyentuh titik kesakitannya.
"Huh, jika kau tidak bisa memakai benda sialan seperti ini, mengapa tetap memaksakannya?" Tanya Kyuhyun tajam.
Lee Ra menggigit bibirnya. "Aku hanya ingin tampil cantik Kyu, lagipula, apa tidak aneh, seorang designer tidak bisa memakai sepatu seperti ini?"
Kyuhyun menghela napas. "Tidak aneh. Kau harus selalu ingat, jadilah dirimu sendiri." Kyuhyun menggengam tangan Lee Ra, lalu menatap dalam wanita itu. "Lagipula, mau bagaimanapun kau tetap cantik Ra."
Lee Ra tertegun. Ia memang tahu jika dirinya cantik. Tapi, entah mengapa jika Kyuhyun yang mengatakannya, jantungnya kembali berdetak lebih cepat. Menyebabkan wajahnya merona dengan tidak tahu malunya.
Kyuhyun tersenyum tipis, ia mengangkat sebelah tangannya dan mengusap pipi Lee Ra yang merona. Entah setan dari mana yang merasukinya, Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Lee Ra, mengikis jarak yang ada. Ketika hidungnya sudah menempel dengan hidung Lee Ra, Kyuhyun menatap wanita itu yang memejamkan matanya. Kyuhyun tersenyum, dan menempelkan bibirnya pada bibir tipis Lee Ra.
Biarlah seperti ini, Kyuhyun akan mencoba membuka hatinya pada sahabatnya ini. Meninggalkan masa lalu yang terus mengusik sejak lama. Ia sudah menyerah, dan akan melupakan masa lalunya. Kyuhyun akan berusaha setulus mungkin untuk merajut kasih bersama Lee Ra yang selalu ada disampingnya saat ia terpuruk dan bahagia. Ia akan mencoba...
Lee Ra mencengkram kemeja bagian depan yang Kyuhyun kenakan. Hatinya berdesir merasakan ciuman Kyuhyun. Bukan hanya karena letupan bahagia yang ia rasakan, namun rasa sakit yang mendominasi. Karena Lee Ra tahu, dalam ciuman ini, Kyuhyun tengah merindukan seseorang. Seorang wanita, yang sangat pria itu cintai....
Tangerang, 25 juni 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND OF LOVE
Teen FictionCho Kyuhyun, pria dengan sikap dingin dan cuek kepada orang disekitarnya. Namun sikap itu tidak berlaku untuk sahabatnya Kim Lee Ra yang ternyata memendam perasaan cintanya. Tetapi perasaan itu harus musnah saat kyuhyun berkata jika ia jatuh cinta...