Happy Reading!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Warning! Hati hati typo sering nyempil dibsetiap kalimat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kyunghee University
Seorang pria terlihat tengah berjalan santai keluar dari kelasnya. Pria itu terus saja berjalan sambil memainkan ponselnya. Ia bahkan menganggap seolah-olah ponselnya terlihat lebih menarik daripada kedaan di sekitarnya. Walaupun seperti itu, banyak sekali kaum wanita yang mengagumi sosok itu. Bahkan saat ini banyak wanita yang tengah mencuri pandang kepada sang pria. Tetapi sayangnya sang pria tidak melepas pandangannya dari ponsel yang ada di genggamannya sedetikpun.
Pria itu adalah Cho Kyuhyun, pria Cassanova yang sangat di gilai oleh banyak wanita di seluruh wilayah Kyunghee University. Tidak ada yang tidak mengenal siapa itu Cho Kyuhyun, Putra utama dari pewaris kerajaan bisnis di Korea Selatan. Walaupun Kyuhyun memiliki kepribadian yang dingin dan terkesan cuek, semua itu tidak akan berarti karena kalah dengan ketampanan dan pesona yang pria itu miliki.
Banyak wanita yang gencar mendekati Kyuhyun dengan terang-terangan. Tetapi sekali lagi, Kyuhyun sama sekali tidak tertarik. Karena baginya, wanita yang seperti itu hanyalah wanita bodoh. Benar-benar mengganggu hidupnya.
Sesampainya Kyuhyun di parkiran, ia langsung berjalan menuju mobil Lamborghini Veneon yang terlihat sangat mencolok di bandingkan mobil-mobil lain yang terparkir disana. Ia melempar tas dengan sembarang ke kursi belakang, lalu menyalakan mesin mobilnya dan melesat dengan cepat keluar area parkir.
Kyuhyun tahu, para gadis di luar sana sangat ingin menaiki mobil mewahnya. Lihat saja tatapan mata mereka yang seolah-olah seperti melihat berlian saat mobilnya melaju melewati pekarangan luas Kyunghee.
Tanpa membuang banyak waktu, Kyuhyun melajukan mobilnya dengan kecepatan yang tinggi. Membelah jalanan kota Seoul yang saat ini tidak terlalu padat. Ia sudah memiliki janji dengan seseorang yang sangat special selain Ibunya. Ia tidak ingin gadis itu mengamuk jika ia terlambat. Ohh, itu sangat mengerikan jika sampai gadis itu mengamuk.
Sesekali Kyuhyun tersenyum samar saat membayangkan wajah gadis itu yang berubah memerah karena merasa kesal. Sangat menggemaskan. Dan tentu saja, salah satu kesenangannya adalah saat ia berhasil menggoda gadis itu, hal yang telah menjadi kebiasaannya.
Tak sampai lima belas menit, Kyuhyun telah tiba di salah satu restaurant di daerah Gangnam. Ia memarkirkan mobilnya, dan sebelum keluar Kyuhyun memeriksa ponselnya, tidak ada pesan atau panggilan dari gadis itu, itu tandanya ia tidak terlambat. Dengan cepat ia bergegas memasuki restaurant. Pandangan matanya langsung menelusuri seluruh penjuru restaurant, mencari dimana gadis itu menunggunya. Saat matanya melihat kearah deretan meja di dekat jendela, ia bisa melihat seorang gadis dengan rambut panjangnya yang tergerai indah. Walaupun gadis itu duduk memunggunginya, namun dalam sekali tatap ia sangat yakin jika gadis itu sedang menunggunya.
Saat Kyuhyun hendak melangkah, tiba-tiba ponselnya bergetar. Ia melihat satu nama terpampang di layar ponselnya. Kyuhyun menyeringai, lalu menekan tombol hijau di layar ponselnya dan berjalan perlahan, mendekati gadis yang tengah duduk memunggunginya, yang juga tengah menelpon seseorang.
"Yeobseo?"
"Yak! Kyu kau dimana Huh? Astaga, jika dalam lima menit aku tidak melihatmu, akan kupastikan kau tidak akan melihat mobil kesayanganmu dalam bentuk yang normal!" ucap gadis itu kesal membuat Kyuhyun terkekeh.
"Memangnya apa yang akan kau lakukan dengan mobilku Heummm?" bisik Kyuhyun di samping telinga gadis itu.
"OMO!" gadis itupun terkejut karena kedatangan Kyuhyun yang begitu mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND OF LOVE
Teen FictionCho Kyuhyun, pria dengan sikap dingin dan cuek kepada orang disekitarnya. Namun sikap itu tidak berlaku untuk sahabatnya Kim Lee Ra yang ternyata memendam perasaan cintanya. Tetapi perasaan itu harus musnah saat kyuhyun berkata jika ia jatuh cinta...