enam

849 136 8
                                    

BYUUURRR

"JEON JUNGKOOK!!!."

Teriakan Taehyung menyadarkan Jungkook, membuat pemuda itu tersadar dari hipnotis sang siren.

Namun semua itu terlambat. Jungkook sudah tenggelam, ia mengayun-ayunkan tangannya mencoba menggapai daratan.

Lalu tubuhnya terpaku melihat siren cantik itu berenang mengitari dirinya. Alunan nada terdengar. Siren itu bersenandung dengan nada yang indah. Membuat Jungkook kembali terhipnotis.

Siren itu tersenyum. Menatap Jungkook, lalu ia mendekat dan memeluk Jungkook.

"Namaku Jung Yerin." Suara itu terdengar.

"Aku sedang mencari pasanganku yang menghilang saat memimpin awak kapalnya di selatan."

"Apa itu kamu sayangku?"

Tanpa sadar Jungkook mengangguk. Lalu siren itu tersenyum senang. Dia memeluk Jungkook dengan lembut, menatap mata itu dan dengan perlahan membawa Jungkook menuju dasar lautan.

"Jangan pergi lagi ya. Temanin aku disini." siren itu menyeringai. Lalu tubuhnya mulai membiru, dan taring-taring mulai muncul di sela-sela giginya. Tangan ramping tadi mulai berubah dan selaput-selaput mulai muncul di sela-sela jari tangan itu.

Jungkook berteriak dalam air. Membuat gelembung-gelembung udara mengambang. Dia memberontak untuk pergi. Mencoba membebaskan diri. Namun semua itu sudah terlambat.

"Pasanganku tidak pernah kembali bersama awak kapalnya.. karena kapal mereka tenggelam. Agar mereka tidak pernah kembali kepadaku dan membuatku kesepian."

"Kamu juga.. harus tetap bersamaku. Jungkook.."

Lalu pemuda itu menutup matanya. Kehabisan oksigen dan tidak bisa bernapas. Jungkook meninggal di dalam kegelapan lautan dalam.

Siren itu mulai bernyanyi dengan merdu lagi. Merasa senang karena mendapatkan pasangan baru. Namun ia merasa kecewa karena Jungkook bukanlah pasangannya yang asli. Karena yang asli sudah tewas di dalam insiden kapal. Pasangan yang menjadi kapten di kapal, sesosok pemuda tampan bernama William yang sudah meninggal ratusan tahun lalu.

My heart is pierced by cupid
I distain all glittering gold
There is nothing can console me
But my jolly sailor bold

Dia melepaskan tubuh Jungkook. Membuat tubuh tak bernyawa itu perlahan mengambang menuju daratan.

Saying, William, when you go
I fear you'll never return again.

End

Siren ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang