Moga moga bagus sama nyambung. Jangan lupa vote dan coment🙏🙏
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤Jeongwoo berada di dalam kelasnya, dirinya sedang melihat lihat luar kelasnya dari cendela kelasnya. Niatnya hanya menghilangkan bosan eh, malah matanya tidak sengaja menangkap sosok haruto yang berjalan melalui kelasnya.
rasa penasaran muncul. Penasaran kemana perginya haruto di jam pelajaran seperti sekarang.Tapi kalo mau tau btw ini lagi jamkos guys karena guru guru pada rapat.
"Ruang bk?" jeongwoo bermonolog, karena melihat haruto yang memasuki ruangan itu.
"hey,ngapain?" jeongwoo terkejud terheran heran karena tiba tiba ada orang yang menepuk punggungnya.
"Eh yeongue,ngapain kesini?" bukannya dijawab malah nanya lagi, apalagi pake ekspresi polos gitu, aku jadi gak quad.
"Habis dari toilet, lu ngapain kesini?"
"Eeeem, gw habis ngikutin kak haruto, kenapa ya kok masuk ruang bk?" tanya jeongwoo polos.
"Lah lu gak tau?"
"Gak tau lah,kan lu belum bilang?"
"Gini loh–––––––
––––– eh jangan cerita disini, nggak enak mending dikantin, ayok!" jeongwoo cuma mangut mangut ae, mau nolak, tapi jeongwoo juga laper.—_—_—_—_—_—_—_—_—_—_—_—_
Setibanya dikantin mereka membeli makanan ringan dan dua minuman kaleng.
"Kak haruto punya kasus,woo!"
"Hah?kasus?kasus paan?"
"Kasusnya itu––––
–––kak haruto ngehamilin pacarnya kak samuel, si wonyoung""......" jeongwoo
"....."
Jeongwoo masih loading pemirsah.
"APA!!" jeongwoo teriak dan membuat penghuni kantin menoleh kebangku jeongwoo dan yeongue.
"M--maaf" yang teriak jeongwoo yang minta maaf yeongue, lah jeongwoo nya gimana,dia malah cengengesan kayak gak punya dosa.
"Yang bener? masa kak haruto gitu?"
"Lah lo gak tau sama sekali? eh tapi aku sih gak percaya gitu----"
Omongan yeongue kepotong karena melihat ada satu makhluk entah dia dari bumi atau bukan yang menuju ke meja mereka berdua "hey gaes, kalian kok jahad sih ninggalin aqoh dikelas kan aku merasa zomblo" kata pemuda itu siapa lagi kalau bukan inhong.
"Jijik tau nong. ya maangap ini aja gw gak sengaja ketemu yeongue" kata jeongwoo meminta maaf.
"Eh! apa! NONG! Lo manggil gw apa anjeng!?"
"Gw gak manggil lu anjeng tapi nong, inong. Tapi kalo lu mau dipanggil anjeng gw gak keberatan kok, lagian kalian hampir mirip" penjelasan jeongwoo sambil terkekeh melihat ekspresi tidak terima dari inhong.
"Eh apa kata lu fergusoh-----"
"WEEEH DIEM BANGSAT,sesama anjeng jangan banyak BACOT!!!" bentak yeongue yang menyelesaikan pertengkaran antara jeongwoo dan inhong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt; hajeongwoo
Randomgimana ya kalo cowok imut,polos,baik,murah senyum,tidak egois seperti jeongwoo dijodohkan oleh cowok yang brengsek seperti haruto yang sifatnya jauh dari sifat jeongwoo 📛WARNING📛 bxb in area bahasa campuran +18 typo bertebaran cerit...