Pagi, hai.
Ini ada sandwhich buat kamu. Dimakan ya. Aku tau kamu ga pernah sarapan setiap berangkat ke sekolah. Aku ga mau kamu sakit. Tetap jaga kesehatan ya♡
Your Secret Fans.
Yoonbin membuang Sticky note yang ada di loker nya. Dan ia melihat ada satu kotak makan yang pasti isinya sandwhich dari Secret Fans nya.
Baru pertama kali ini dia dapet kayak ginian. Walaupun fans nya banyak, tapi fans nya selalu ngasih sesuatu secara langsung. Ga pernah diam diam.
"Woi, apaantuuuh" Jeongwoo mengintip dari balik punggung Yoonbin. Jeongwoo salah satu teman sebacotannya Yoonbin.
Yoonbin menyodorkan kotak makanan itu pada Jeongwoo.
"Weh, tumben ngasih gw makanan" Jeongwoo dengan senang hati menerimanya.
"Dari Secret Fans gw" kenapa Yoonbin kasih ke Jeongwoo. Ya karena takut ada racun atau macam apalah itu. Kalo Jeongwoo yang makan kan otomatis yang kena racun nya ya Jeongwoo. Trus dia sekarat, Yoonbin ngucap hamdallah. Hidup Yoonbin jadi tenang.
"Wawh, ewnak nwih. Mwakwasih ywa" ucap Jeongwoo. Mulutnya penuh sama Sandwhich.
Yoonbin perhatiin baik baik. Kok Jeongwoo ga kenapa kenapa. Kok dia ga sekarat. Berarti makanan nya sehat dong. Ga ada racun nya gitu.
Salah Yoonbin sendiri sih. Sandwich nya malah dikasih Jeongwoo. Akhirnya dia pergi ke kantin buat ngisi perut.