Hello;).
Gimana kemarin jalan sama gebetan? Seneng banget pasti ya. Gak apa apa kok. Yoonbin bahagia, aku juga ikut bahagia. Walaupun bahagia nya bukan sama aku♡.
Your Secret Fans.
Yoonbin melirik ke loker nya. Sama sekali ga ada apa apa. Ya cuma ada sticky note. Apa penggemar rahasia nya lagi ngambek. Cemburu ya.
Dan dia kok bisa tau kemarin Yoonbin jalan sama gebetannya, Yeongue. Dia beda kelas sama Yoonbin. Dia itu tetangga sekaligus sahabat kecil nya, Yoonbin. Pokoknya Yoonbin udah suka sama dia dari kecil lah. Dari rahim mungkin. Tapi kok Yoonbin sekarang malah jadi oleng ke Penggemar Rahasia nya.
"Yoonbin ngapain?"
Yoonbin terkejut mendengar suara seseorang. Dia jadi takut noleh ke belakang. Kali aja itu setan penunggu loker. Atau setan kiriman dari Penggemar rahasia nya Yoonbin.
"Yoonbin. Kok diem?"
Yoonbin beraniin diri noleh ke belakang. Dan dia mendapati malaikat. Subhanallah. Bukan malaikat maut tapi malaikat di hati Yoonbin. Heleh.
"Eh Kak Rosie" Yoonbin senyum tampan. Ok. Gadis cantik di depannya tak akan jatuh tenggelam ke dalam pesona Satrya Yoonbin Dirgantara karena dia udah punya pacar. Namanya Chalo Eunwoo dari SMA Fantagio. Sorry, tampan nya melebihi Yoonbin. Jadi Rose tak kan oleng.
"Kok kakak udah dateng?" Tanya Yoonbin menyelidiki. Masalah nya ini masih jam 6 lebih 5 menit. Jarang bahkan hampir ga ada kakak kelas yang datang sepagi ini. Biasa. Makin tua makin males.
"Loh emang kenapa?" Tanya Rose balik.
Yoonbin jadi teringat Penggemar rahasia nya. Jangan jangan itu Rose. Kalo iya sih gak apa apa. Kan gadis cantik. Yoonbin jadi seneng.
"Kak Rosie penggemar rahasia gw ya?" Tanya Yoonbin sambil terus senyum tampan.
Rose menyentil dahi Yoonbin, "Engga lah. Ya walaupun lo ganteng gitu. Tapi gw udah sold out, sorry. Gw dateng pagi karena belum kerjain pr. Mau nyontek temen gw yang udah dateng duluan"
Setelah ngomong gitu, Rose langsung pergi.
"Lah anjir terus siapa?" Gumam Yoonbin.
Habis itu dia jalan ke kelas sambil melamun mikirin Penggemar Rahasia nya. Jalan nya kayak orang mabok. Sampe nabrak sana sini. Dia juga sempet jatoh di depan kelas Rose gara gara kepleset bolpoin. Malu oi diliatin bidadari pas lagi nyungsep.