Hai.
Maaf ya kemarin aku ga ngasih apa apa ke kamu. Eh kemarin Kak Rosie keliatan cantik ya? Kamu suka dia? Aku cemburu;). Eh apasih aku. Ini ada salad buah sama air putih hangat. Pokoknya harus dimakan♡.
Your Secret Fans.
Yoonbin ngeliat loker nya. Dan benar ada kotak makan yang berisi salad buah dan tempat minum. Lagi lagi, Yoonbin membuang sticky note nya.
Yoonbin terkekeh sebentar mengingat kalo penggemar rahasia nya itu cemburu. Habis itu dia ambil salad buah nya dan mulai di makan. Walaupun tadi dia udah sarapan.
"Hm, enak" gumam Yoonbin.
"WEH KANGMAS YOONBIN. Duh enak nya yang punya Secret Fans" celetuk Jeongwoo yang baru dateng.
"Tumben dateng pagi?" Tanya Yoonbin.
"Heh ngledek nih ludah kalajengking" ucap Jeongwoo.
"Engga. Tapi kan lo biasa nya dateng 5 menit sebelum bel" ucapan Yoonbin nohok banget. Ya emang bener. Jeongwoo emang suka begitu.
"Eh bagi dong. Suapin. Aaaakkkk" Jeongwoo nutup matanya dan ngebuka mulut nya lebar.
Yoonbin ngambil sticky note yang udah di buang ke lantai dan langsung dijejelin ke mulut Jeongwoo.
"ANJIR LO KULIT MATI! BLEHHHH" Jeongwoo ngambil sticky note dari mulutnya trus sok sok pura pura muntah. Yoonbin ngelanjutin makan saladnya.
"Jeongwoo, ngapain? Kok di bawah gitu?"
Jeongwoo yang tadi nya glesor duduk di bawah langsung ngedongak.
Masyallah.
Yaallah.
Subhanallah.
"Bin, ada bidadari" Jeongwoo melongo.
"Kak Rosie dateng sepagi ini lagi?" Tanya Yoonbin. Dari kemarin dia tuh tetep keukeuh menyakini kalo Rose itu penggemar rahasia nya.
"Jangan bilang lo nganggep gw penggemar rahasia lo lagi?" Tebak Rose. Dan Yoonbin mengangguk.
"Ya mana mungkin lah. Kak Rosie udah punya Bang Eunwoo. Lebih ganteng dari elo, keringet babi" ucap Jeongwoo. Terkadang ada momen nya dimana kita harus menampol seorang teman.
Rose mengangguk, "Gw udah punya pacar, Yoonbin sayaaaaaaang"
"WOI. WOI. BANG EUNWOO, GW DIPANGGIL SAYANG SAMA KAK ROSIE. FIX GW JADIAN SAMA KAK ROSIE" teriak Yoonbin histeris. Ya ngapain manggil Eunwoo. Orang mereka beda SMA. Jarak nya juga jauhan lagi.
Yoonbin langsung ditempeleng ama Rose.
"Your Mouth! Udah ah mau ke kamar mandi gw" ucap Rose.
"Mau nabung ya kak??" Tebak Jeongwoo.
"LAGI PMS, GOBLOK!" Rose jadi ngegas.
"Pms? Pms itu apa? Pemanggil Mantan Saya?" Tanya Jeongwoo polos.
"Yaallah. Sabarkan aku. Aku dateng bulan, menstruasi, keluar merah! Kurang jelas? Otakmu dimana?" Rose greget sendiri sama arek kelasnya.
"Dia mana punya otak kak. Waktu pembagian otak, dia malah kabur nongkrong di warung bu Inem, menelin anak cewek nya" ucap Yoonbin santai.
Rose mendengus setelah itu pergi. Trus Jeongwoo ngelepas sepatu nya abis itu di pukulin ke muka Yoonbin.
Yaallah. Kejam nya muka bumi ini.