<9>

776 130 2
                                    

"Mas Yoonbin galau nih kayak nya" celetuk Doyoung.

"Ditinggal pas lagi sayang sayangnya. Udah biasa dia mah" jawab Jeongwoo.

"Sakit ga, mas?" Tanya Doyoung.

"Lebih sakit pas lo ludahin nasi pecel gw. Diem ah lo berdua. Pusing nih gw" jawab Yoonbin kesal.

"BAPER. YOONBIN BAPER DITINGGAL GEBETAN"

Jeongwoo langsung ditebas sama Yoonbin.

"YOONBIN, lo ga apa apa kan? Lo ga mati sekarat gara gara ditinggal Jihoon kan???" Teriak Junkyu yang baru aja dateng bareng yang lain.

"Lo ga apa apa kan?" Teriak nya sekali lagi setelah duduk di sebelah Yoonbin.

"Tadi nya gapapa. Gara gara ada lo, nafsu buat negubunuh orang jadi muncul" ucap Yoonbin datar. Males deh nanggepin temen temennya yang bacotan nya itu kemana mana.

"Eh kemarin gw liat ada yang cantik deh. Ga tau dari SMA mana. Namanya-ah Yirenia Elicia. Gila cuy. Bening. Mata mana tahan" ucap Yedam antusias.

"GOBLOK LU. PUNYA BANG CHENLE ITU. DIAJAK GELUT SAMA SMA SM MAMPUS LU!" Haruto memukul Yedam dengan tongkat kasti. Eh. Dapet darimana. Entah.

"Yirenia Elicia? Itu bukannya adiknya Kak Rosie ya. Berarti adik nya Jihoon juga" ucap Yoshi sambil mikir.

"JIHOON PUNYA ADIK?!" teriak Junghwan sama Asahi kompak. Masalah nya mereka itu temen deket Jihoon. Tapi kok ga pernah tau Jihoon punya adik.

"Iya. Punya. Dia lima bersaudara. Yang pertama Kak Jisoo, kakak kelas kita. Trus Kak Rosie pacar Bang Eunwoo. Habis itu Jihoon, gebetan Yoonbin. Trus Yiren pacar Bang Chenle. Yang terakhir masih SMP, namanya Wonyoung, kalo ga salah" jelas Jeongwoo.

Yang lain melongo dengar penjelasan Jeongwoo.

"Jeongwoo kok tau banyak tentang keluarga Jihoon?" Tanya Mashiho sambil berkedip beberapa kali.

Tangan Jeongwoo bergerak mencubit pipi Mashiho, "Baby cio lucu banget sih. Kalo belum di hak paten kan Junkyu. Udah gw gebet nih"

Langsung Jeongwoo diplototin Junkyu.

"Kak Rosie sering cerita ke Jeongwoo atau ke gw. Karena Kak Rosie ga punya teman. Kalo di sekolah biasanya sama Kak Jisoo atau Kak Jennie, temennya Kak Jisoo. Atau sama Kak Lisa. Tapi, ya you know lah. Kak Lisa sekolah seminggu sekali doang. Gile emang" jelas Jaehyuk.

"Heh kemarin gw liat Kak Lisa nolongin katak di got sampe nyungsep. Gw sampe ngakak ngakak. Abis itu di lempar high heel nya dia. Sakit njir!!" Junghwan ngelus ngelus lengannya yang di perban.

"Cari masalah sih lu. Lagian Kakak kelas kita yang satu itu geble banget. Sekolah tapi pake high heels" celetuk Hyunsuk.

"Mana rok nya pendek banget. Paha kemana mana" ujar Haruto.

"Rambut nya cuy. Bau cem tai kuda. Ga pernah keramas berapa minggu itu. Gila. Waktu di deket dia. Seruangan kecium bau busuk, njir" tambah Junkyu.

"Trus juga suka ngajak gelut SMA lain. Parah sih" ucap Yedam.

"YA TERSERAH GW. KOK LO PADA YANG SEWOT?!"

Yoonbin dan kawan kawan langsung kaget. Mereka noleh belakang. Mendapati Lisa tengah berkacak pinggang sambil menatap mereka tajam. Trus mereka ngelihat sekeliling. Kantin yang tadi rame jadi ga berpenghuni sama sekali.

Mereka saling tatap habis itu natap Lisa yang udah koar koar. Mereka meringis abis itu lari kabur dari ancaman maut.

Sticky Note and My Secret FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang