Asslamualaikum Akhi wa Ukhti ini pertama kali ana bikin cerita jadi mohon ya bantuanya saran n kritik jika ada kekurangan karena satu pemasukan sangat bermanfaat bagi saya .
Judul: Sepercik doa santri
Tokoh Ukhti: Azkia Tuz-zahro Az-zahir
:Aisyah Al-faruq
:Asyila putri
;ustadzah salamah
:Fatimah Az-zahra
Tokoh Akhi. :Muhammad Al-habsyi
:Khairil anwar al-aziz
:Hafidz hamzah
:ustadz Alif*Azkia Tuz-zahro Az-zahir
Orangnya pendiam sabar pinter selalu mengalah murah senyum tapi tidak terbuka pada kaum Adam ,Mondok dari kelas 1 SMA dari keluarga yang sederhana ,Ukhti cantik dan sholehah yang dikagumi para ikhwan (heuheuy) dan salah satu murid kesayangan ponpes khairil Anam karena prestasi yang diraihnya (Masya Allah)
*Aisyah Al-faruq
Temen satu kamar Azkia atau lebih tepatnya sahabat Azkia .Orangnya baik cantik salah satu santri yg paling lama mondok di ponpes ,orangnya ramah pinter ceria dan ditakuti para ikhwan😂karena kalau sama ikhwan itu kaya kak Ros (kakaknya upin&ipin).katanya dia mau menjaga pandanganya (tapi gak gitu juga kale😁).
*Asyila Putri
Sahabat Azkia dan Aisyah oranganya baik ceria orang yg paling cerewet kalau gak ada 1 jam saja sepi ,nyebelin tapi ngangenin .
*Ustadzah salamah
Ustadzah paling muda umurnya kira kira 20 tahun orangnya tegas, baik, murah, senyum,kalau udah marah serem katanya,tapi kalau baiknya masya Allah.
*Fatimah AZ-zahra
Anaknya pak kiyai,orangnya sholeh pinter ,baik dan tidak sombong ,ia bersikap seperti santri biasa
*Muhammad Al-Habsyi
Orangnya baik ,bisa dibilang cuek itu karena dia adalah santri laki-laki yang dikagumi para Ukhti dia tidak ingin para Ukhti tergila-gila lihat mukanya yg datar aja para Ukhti udah klepek-klepek apalagi Ukhti yang di luar pesantren histeris dah menjerit-jerit dan itu semua membuat habsyi gak tenang toh.
*Khairil Anwar al-aziz
Sahabat Habsyi orangnya ramah masya Allah murah senyum berbeda dengan Habsyi tapi kalau udah ngambek serem ,orangnya pintar dan tak kalah ganteng dari Habsyi sehingga banyak pula kaum Ukhti yg mengidolakanya.
*Hafidz Hamzah
Sahabat habsyi dan Anwar orangnya lebih dewasa dari mereka ,pinter salah satu santri kesayangan ponpes khairil Anam ,ramah kalau senyum bikin para Ukhti kelepek kelepek (hadeuh emang cacing kepanasan kali😅)
*Ustadz Alif
Orangnya baik masya Allah, guru yang baik dan galaknya minta ampun kalau marah ,ustadz Alif orangnya jarang terbuka dia selalu senyum dan dia mengagumi ustadzah salamah 😁diam diam .
Segitu aja perkenalanya mohon maaf jika ada tempat atau nama yang sama itu hanya kebetulan karena ini gak Asli
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepercik Doa Santri
SonstigesKecintaanku kepada seorang Gus Membuatku zina mata ,hingga Akhirnya dia Gusku membuatku hijrah dan membantuku untuk melupakanya . "Aku tidak mencintaimu, aku ingin kau pergi dari hidupku " Itulah teriakanku padanya ,yang membuatku sangat menyesal h...