satu

38 4 0
                                    

"Hari ini sudah dimulai kembali, semangat teman, masih ada yang perlu kamu kerjakan.."  - Allamanda Vella Indramawan -

Sabtu Pagi, seperti biasa Vella duduk manis di meja makan menyantap pancake hangat buatan Bi Sani. Setelah itu, Vella masuk ke kamar besar beraroma stoberi milik adiknya.

" Morning Ia, kakak dateng nih buat ajak kamu jalan-jalan! " kata Vella sembari membuka jendela.

" Kakakk!! " sahut Via lantang

ya, Vella dan Via, mereka adalah kakak beradik yang hidup rukun di rumah bak istana milik keluarga Indramawan . Sejak kecil, Via lumpuh. Vella selalu menjaga dan menyayangi Via lebih dari apapun.

2 hari lagi liburan semester 1 sudah selesai. Vella tertidur di kamarnya sampai jam 6 setelah merapikan kamarnya yang berantakan. Vella bangun saat terjatuh dari tempat tidurnya..

" ADUH dah jam enem lagi.. " gumam Vella, dilanjutkan dengan triakannya.

" Bi!! Via udh dibawain makanan blom? "

" Udh non! " jawab Bi Sani cepat juga dengan triakan dan langsung berlari ke lantai atas.

" Non Vella gak makan? "

" Ini mau makan, Bi Sani tolong bawain ke kamar Via ya bi, mau makan bareng " jelas Vella sambil tersenyum.

Semua orang  heran dengan Vella, Vella lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri, sosok yang mandiri, ceria dan pantang menyerah. Seperti seorang malaikat yang menyembunyikan sayapnya untuk menjadi manusia. Seiring berjalannya waktu banyak masalah yang Vella harus hadapi , kehidupannya tak berjalan mulus. Apakah Vella bisa bertahan?

-----------------------------------------------------

ini banyak gk sih? msh baru nulis nih support ya gaes

voment jugaa

happy readdingg

lov lov

Tentang AkuWhere stories live. Discover now