Miss Bala

73 0 0
                                    






Link movies : https://theaterkita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Link movies : https://theaterkita.com/miss-bala/

Gloria Fuentes adalah seorang penata rias Amerika Latin dari Los Angeles yang melakukan perjalanan untuk mengunjungi sahabatnya Suzu di Tijuana, Meksiko.

Ketika pasangan itu pergi ke klub malam lokal, Suzu ingin mengesankan untuk membantu peluangnya dalam kompetisi kecantikan yang telah dimasukinya. Ketika Gloria pergi ke kamar mandi, orang-orang bersenjata bersenjata menerobos lubang ventilasi dan berusaha untuk menculik Gloria keluar dari biliknya tetapi pada akhirnya memberinya waktu untuk melarikan diri ketika mereka menyerang bangunan itu. Keesokan paginya, Gloria tidak dapat mendapatkan kontak dari Suzu dan memutuskan untuk naik dengan seorang petugas polisi untuk mencoba menemukannya. Ketika petugas beristirahat, Gloria diambil oleh anggota geng Las Estrellas, orang yang sama yang menembak klub.

Geng membawanya ke markas mereka, di mana Lino, bos, setuju untuk membantunya menemukan temannya jika dia setuju untuk bekerja untuk mereka. Gloria enggan tetapi akhirnya setuju dan disuruh masuk ke mobil dan memarkirnya di sudut. Gloria melakukan pekerjaan itu, dan ketika dia meninggalkan mobil dan bergabung dengan orang-orang di puncak bukit, mereka meledakkan gedung, yang dinyatakan sebagai DEA Safehouse yang berisi tiga agen.

Link movies : https://theaterkita.com/miss-bala/

Lino kemudian mengirim Gloria ke kontes Miss Baja California, di mana dia mencoba melarikan diri melalui kamar mandi. Gloria melarikan diri dan bertemu dengan seorang perwira DEA yang membawanya ke tahanan dan akhirnya membiarkannya pergi tetapi tidak sebelum ia meletakkan alat pelacak padanya karena DEA bertujuan untuk memantau Las Estrellas.

Gloria kembali ke geng dan dikirim ke San Diego dengan uang darah dan obat-obatan terlampir di mobilnya. Setelah melintasi perbatasan Gloria diberi gudang senjata untuk dibawa kembali ke Meksiko oleh seorang gangster bernama Jimmy, dan kemudian disuruh bertemu di tempat parkir yang luas. Gloria sampai ke tempat parkir, dan orang-orang di Las Estrellas mengambil senjata mereka. Namun polisi muncul, dan Lino berlari untuk merebut Gloria tetapi ditembak di kaki, dan Gloria membantunya untuk selamat.

Ketiganya menuju ke rumah perlindungan lain, tempat Gloria bertemu dengan seorang wanita bernama Isabella. Isabella sendiri diancam bergabung dengan Las Estrellas, dan mengenakan tato infiguratif, artinya dia milik mereka. Ketika Gloria mendengar bahwa mereka akan memeriksa ponsel, dia mentransfer chip yang diberikan DEA ke ponsel lain. Tanpa sadar, dia meletakkannya di telepon Isabella, yang dibunuh oleh Lino karena dicurigai sebagai mol. Gloria sangat kesal, dan keesokan paginya menyerang Lino.

theaterkita.com

Lino ingin membunuh Kepala Polisi Meksiko, jadi dia mengirim Gloria ke kontes dan menyuap para hakim sehingga dia akan menang karena dikabarkan Kepala tidur dengan setiap pemenang. Gloria pergi ke pesta setelah, di mana dia setuju untuk bertemu Kepala di kamar lain dan segera menemukan Suzu, mengatakan kepadanya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Namun, ketika Suzu menunjukkan tato padanya, Gloria dengan cepat menyadari bahwa Lino menipu dirinya dan bahwa dia tahu di mana dia berada sepanjang waktu.

Link movies : https://theaterkita.com/miss-bala/

Di kamar bersama Kepala, dia menulis di kartu pos bahwa Lino akan membunuhnya. Kepala dengan cepat melarikan diri ke luar, dan Gloria pergi untuk menemukan Suzu. Gloria terpaksa menembak Kepala di kaki setelah dia mencoba untuk menahan sandera Suzu, tetapi kemudian Lino membunuhnya. Gloria mengarahkan pistolnya ke Lino, mengaku dia tahu bahwa dia mengetahui keberadaan Suzu. Lino mencoba untuk tawar-menawar dengan Gloria, tetapi dia menembak terlebih dahulu, membunuhnya.

Kedua wanita itu segera ditangkap, dan ketika Gloria dibawa ke ruang interogasi, dia menemukan Jimmy, pria yang telah dia terima senjata di San Diego, dan menyadari bahwa dia adalah agen CIA yang sedang menyusup ke dalam geng. Gloria meminta Jimmy membebaskan Suzu dan dirinya sendiri sebagai imbalannya bergabung dengan CIA. Dia mengembalikan Suzu ke keluarganya dan kembali ke mobil bersama Jimmy, pergi untuk membantu CIA.

Link movies : https://theaterkita.com/miss-bala/

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 26, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Miss BalaWhere stories live. Discover now