"Seperti tatap sebelumnya,
mata tak pernah berhenti melirik,
dan hati tak pernah punya pemilik"Arsy Febiola Hanafiza , biasa dipanggil aci. murid baru di SMA BITOWN TARUNA BANGSA , tak ada yang baru di hidup aci, otak pas - pas an , overdosis halu , Yah.....bisa di bilang cantik.
tapi , cantik itu bukan prestasi , aci itu pinter nya setengah setengah....Orang tua aci adalah salah satu ketua yayasan di sma bitown dan besok adalah hari pertama aci bersekolah sebagai murid baru di bitown taruna bangsa....
Dan di sini lah semua nya bermulai tentang diaa....
Yang datang memberi pegangan
Dan hilang sebagai kenangan.***
AUTHOR POV."Ma.......".Panggil aci yang langsung di jawab tolehan oleh sang mama.
"Hm....kenapa?". Jawab Nadia ( mama aci )
"Kita mau beli apa sih ma ke sini ??"
Saat ini , aci dan sang mama sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan di jakarta pusat."Emang kamu mau beli apa?? kalo mama sih mau beli tas , sepatu , sama make up keluaran terbaru....kamu mau beli apa sayang ??" Tanya mama eci dengan penuh semangat ( Biasalah ibu ibu kalo ada barang New nih gitu:v)
"Ehm...Aci mau ketoko buku dulu ya ma....mama cari aja barang yg mama pengen." Pinta Aci yang langsung bergegas pergi.
" Eh...Aci yang pegangin barang belanja an mama siapaa!!." Teriak nadia yang di susuli dengan kepergian aci.
✖✖✖
ARSY POV.
"Novel ini udah , yang ini udah.....ini....ini.....(Bruk)."Pikir arsy yang tanpa sengaja menabrak seseorang yang membuat nya terjatuh."Maaf......." Kata someone people yang tak bertanggung jawab . Dah , numbruk bukanya nolongin ehh malah nyelonong aja.....(Kesel Author Gaess:v)
"Ehh Maasss....klo jalan tuh....." Baru aci ingin protes , eehh tuh manusia udh di culik Planet mars ilang nya cepet banget.
"Wahh gila , itu orang apa jin nya alladin tuh ilang nya Fast amet:)".
Akan tetapi , sepertinya tanpa sengaja someone itu meninggalkan sesuatu....
Aci langsung bergegas membayar buku buku yg tadi telah ia beli.*Kediaman keluarga Hanafiza.*
Pagi ini adalah hari pertama aci bersekolah sebagai murid baru.....
"Ma...... aci berangkat duluu....". Ucap aci sambil tergesa gesa meminum susu dan mengambil roti diatas meja:)
Author : "Alah lu mah ci , gaya gaya an pake makan gandum:v"
Arsy : "Mo gimana lagi , gua kan orang barat Thor...'_' "
Author :" Oke gua berubah pikiran , gue jadiin orang kampung mau? "
Arsy : "Jangan dong , batal jadi bule dong gua-_-"
Seperti di sekolah yang lama , arsy akan di antar jemput oleh om supir tamvanz....Yah berhubung populasi cogan menipis:v
06.55.....
Hanya tinggal 5 menit aci otomatis akan terlambat di hari pertama...."Akhirnya......".desus aci yg akhirnya sampai di depan gerbang.
baru ingin melangkah masuk aci sudah di kejut kan dengn kehadiran seorang pria......
(jangan pikir pria tamvanz yah....
Cogan mulu pikiran lu pada mah:v)~~~~~~~~
#Hilobabeeeeeeee💙💙💙🌸🌸
Typo bertebaran.....
JAN LUPA VOTE 😙, KOMENT ,AND SHARE TEMAN TEMAN:))
JAN LUPA FOLLOW AKUN WATTPAD AND INSTAGRAM AKUU
@jeschmhr_💙💙💙💙💙Follback? dm ajaaa!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON[✓]
De Todo*Mungkin sudah aturanya:') Yang pertama jatuh cinta<3 Akan terluka Paling parah:* Arsy Febiola Hanafiza , golongan cewek yang heboh tingkat mistis. bisa dibilang aci adalah childish kekinian , k-popers dan overdosis halu. Kesalahan ter...