"Karna hal Indah yang ada dihati,
layak untuk dinanti.
Sekalipun ia datang,
untuk pergi lagi:*)"-No name!
*******AUTHOR POV.
"Eh Neng....Udah telat atuh, malah main masuk aja. izin dulu atuh sama mamang." Perintah mang ibjo selaku satpam sekolah.
"Hm iya mang, aci minta maaf deh...takut telat mang."Ucap aci seraya gelisah dengan tangan membentuk peace.
"Eneng teh anak baru nyak??Kenalin nama mamang IBJO(ikatan betah jombloo:v)."Bangga mang ibjo dengan ekspresi wajah proud:v
"Sipp deh mang ....Aci masuk dulu yah mang."Aci langsung bergegas masuk ke dalam sekolah.
"Belajar yang bener atuh neng".Teriak mang ibjo di susuli kepergian aci...
Sepeninggalan kejadian konyol di pagi hari tadi:v , aci langsung bergegas dan mencari ruang guru. Aci ingin bertanya tapi terlalu gengsi dan malu.Akhirnya aci bertanya dgn salah satu siswa disana setelah mengumpulkan keberanian segenap jiwa dan raga:') .
✖✖✖
ARSY POV.
"Hmm....permisi,mau nanya dong?ruang Kepala sekolah di mana ya?."tanya aci pada segerombol anak laki laki yang sedang sibuk bernyanyi dan bermusik.
"Eh astagaa ada pacar nya alladin gaess."kata salah satu anak laki laki yg tengah memandang aci.
"woii fan, sejak kapan alladin gosong punya pacar 11 12 smaa Jisoo blackpink ."bantah teman lainnya.
"Alladin disney kalii....bukan alladin gosong tetangga sebelah."debat yg di akhir ii tawa oleh smua yg ada di sna kecuali aku tentunya!
"Jadi mau nanya apa cantik??Jangan kan ruang kepala sekolah ,ruang hati aku aja kebukak kok buat kamu."gombal si curut bct sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Najis."batinku.
"(sabar),Jadi ruang kepala sekolah dimana?."tanya ku skali lagi.
"Sini gua anterin, tenangg gue yg Paling waras kok disini....."
"Asing."-batinku
"Okey."
"Woee!! bos langsung gerak cepet amet tuh."jerit rafan ketika kiano dan arsy tengah berjalan.
😐😐😐
KIANO POV.
Hanya ada keheningan di sepanjang jalan. baik aku atau pun dia tak ada yg membuka suara.
"Jadi, nama lo siapa?."Aku membuka suara terlebih dahulu untuk mengakhiri ke sunyian.
"Gue arsy, Arsy febiola Hanafiza,nama lo?"
"Mau lengkap atau sekilas aja nih:v"canda ku untuk mengakhiri ke canggungan
"Terserah lo aja deh."
"Kiano Alfa Retaharza,orang Paling ganteng setelah mang ibjo , kelas ipa Xll-A ,Dalam minggu kemarin dan minggu ini gua belum punya pacar, lo bisa panggil gue kiki atau INO."aku menekan kan kata terakhir untuk melihat reaksinya.
"Owh jdi lo the king boys nya cwek cwek bitown." ucapnya seraya tertawaaa.
"Yah bisa di bilang begituu..." (wajah proudku:v)
"Hahaha....lo punya profesi pelawak yah?"
"Untuk saat ini gue belum punya niat , tapi gue udah niat buat mampir di ingatan lo."Kata ku yg membuat ekspresinya tiba tiba berubah.
"gue pernah denger itu."batinku
Lalu menjadi hening.
"Gue becanda kaliii...."sambil tertwa aku memecah ke heningan.
tertawa bersama.
"itu ruang guru , gue harap, lu masuk kelas gue.gue jamin lu pasti betah , rumayan kan buat laundry mata pagi pagi liat pacarnya alladin."
Dia kembali tertawa.
"Oke...bye thanks ya"
"No problem..... Ola."
Deg.
~~~
#Hiloobabeee💙💙💙
JANGAN LUPA VOTE,KOMENT AND SHARE KE TEMAN TEMAN KAMU YAH.....
DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR
SUDAH PASTI DI FOLLBACK KOK😂🐻TYPO BERTEBARANNNN
TERIMA KASIH READERSS💙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON[✓]
Random*Mungkin sudah aturanya:') Yang pertama jatuh cinta<3 Akan terluka Paling parah:* Arsy Febiola Hanafiza , golongan cewek yang heboh tingkat mistis. bisa dibilang aci adalah childish kekinian , k-popers dan overdosis halu. Kesalahan ter...