1. Cinta Monyet

598 21 2
                                    

"Yaudah sih, kita sampe sini aja. " Kataku yang memang sudah bosan menjalani hubungan yang menurutku tidak terlalu penting. Apalagi umurku yang terbilang masih sangat muda untuk pacaran. Aku mudah sekali membuat keputusan semacam itu.
Maklum lah, aku masih 13 tahun. Pemikiranku masih labil.

"Lu mau putus dari gw? Nggak salah?. " Balas Ali tak kalah sengit.

"Kenapa? Ngga terima? Hubungan kita aja masih satu bulan. Terus kalo gw udah nggak sayang lu gimana? " Jawabku polos. Maklumin ya, cinta monyet soalnya. Wkwkwk (ngakak onlen). Setelah gw membentaknya dengan kata-kata yang menurutku, eumm agak kasar. Tak ada lagi jawaban darinya.

Gue sebenernya juga ngerasa bersalah sih. Ninggalin seseorang cuma karna gue udah ngga sayang, eh dasar bocah banget gue ini. Sok-sok an pacaran pula hehe.

22.56

BBM dari Ali pun masuk ke handphoneku.

"Yaudah sih kalo mau lu gitu. Maafin kalo selama kita pacaran gue banyak salah ke lu. Ngga bisa bahagiain lu. Bahagia terus ya Rah:) " Balas Ali yang seakan dia yang bersalah atas minta putusnya gw. Padahal kalo dipikir-pikir gw yang salah ya. Wkwkw(ngakak onlen lagi)

Gw nyengir kuda waktu liat jawaban Ali, tanpa mikir gimana hancurnya perasaan dia waktu gw putusin. (Eh PD banget diriku ini)

Tanpa kubalas BBM dari Ali. Gw langsung tidur tanpa rasa bersalah. Hehe, tapi gw juga ngga setega itu ya. Gw tidur juga karena alasannya. Besok udah mulai puasa guys, gw harus bangun buat sahur.

Drrrttt.. Drrrtttt

Alarm gw udah bunyi aja. Alarm handphone ya guys, bukan alarm ocehan emak gw. Wkwkwkw.

Hari pertama sahur. Masih semangat-semangatnya puasa. Suka banget nih, kalo pertama sahur. Pasti dimasakin emak yang enak-enak.

Setelah gw sahur, gw langsung nyelonong aja ke kamar. Ngantuk berat njir! Tapi langkah gw terhenti waktu denger suara emak teriak. "Rahmaaa! Mau kemana kamu?! Habis sahur jangan langsung tidur. Nunggu adzan shubuh terus tadarus. "

Yaaa lu tau sendiri kan setiap emak juga gitu. Itupun demi kebaikan anaknya. Sayang deh sama emak. Alafyu maakkk. (Ehhhh)

Akhirnya gw nurutin kemauan si emak. Kan juga kewajiban gw sih sholat sama tadarus.


ILY on 00.00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang