2. Pelangi Baruku(1)

256 10 0
                                    

25 Mei 2017

Kalian tau kenapa di bulan puasa selalu panas? Sepanas hati gw hehehe. Kalo nggak tau juga nggak papa sih, gw kan cuma nanya.

Hari pertama puasa gw gini banget ya. Males-malesan di rumah, jomblo pula. Salah gw sendiri sih kenapa gw mutusin Ali. Kan nggak ada yang bangunin sahur sama ngucapin selamat berbuka puasa. (Eitsss, iklan ma*jan ada gan)

13.00

Gw masih setia duduk deket colokan sambil geser-geser beranda Facebook, ngecek BBM padahal mah kagak ada yang ngechat. Kagum sama diriku sendiri wkwkwk.

Bolak-balik liat status temen-temen di BBM sampai gw liat status dari kontak seorang cowok. Gw kan orangnya kepoan, yaudah sih gw liat aja foto profilnya. Tau reaksi pertama waktu gw liat fotonya? Ganteng pakek banget anjay!

Gw sebenernya juga udah tau dia siapa. Dia itu Ammar. Lebih tepatnya Saifan Ammar Nurulloh. Dia itu temennya Husein, temen sekelas gw.

Yaudah sih, bodoamat sama Ammar. Gw kan cuma tau bukan kenal. Tapi tiba-tiba kok muncul perasaan aneh di hati gw. Bawaannya tuh pengen liat foto dia terus. Gw bingung, apa ini yang dinamakan jatuh cinta? (Eakk bocil bisa jatuh cinta ya). Perasaan gw ini beneran ya guys. Kayak ada perasaan seneng gitu waktu liat dia senyum. Tanpa pikir panjang gw stalking deh akun Facebook dia.

Aduhhhh, kalo kelamaan stalking diabetes dedek bang. Manis banget senyumnya anjay! Saking senengnya, gw ngga sadar kalo semua status yang ada di beranda dia gw kasih jempol semua. Gw ini jatuh cinta atau kegatelan sih? Eitss, tunggu dulu. Kegatelan sama siapa? Emang Ammar punya pacar? Enggak kan? Jadi, suka-suka aing dong.

Gw masih asyik stalking Facebook dia. Eh tiba-tiba ada notif di handphone gw. Lebih tepatnya ada notif di Facebook gw. Waktu gw buka... Ya Tuhan! Apa ini yang dinamakan rejeki anak sholehah? Hati dedek serasa melayang-layang di angkasa bang. Dia juga kasih jempol ke semua status gw. Aduhh, mungkin ini jodoh gw kali ya? Wkwkw.

ILY on 00.00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang