4. My Prince

116 7 0
                                    

27 Mei 2017

Ammar: "Yaudah kalo lu maksa. To the point aja ya, lu mau ngga jadi pacar gw? "

Sumpah demi apa? Demi semua yang ada di langit dan bumi, gw masih ngga percaya. Ini gw ngga lagi mimpi kan? Kalo ini cuma mimpi please, bangunin gw. Gw ngga mau keblabasan menikmati mimpi seindah ini. Seorang Saifan Ammar Nurulloh, cowo gamers, ganteng, idaman (f*ck pencitraan, nakal tapi tampan) eh kok malah nyanyi.

Ini beneran Ammar nembak gw? Gw masih ngga percaya dengan apa yang gw liat dan baca. Masa iya sih, Ammar yang gantengnya sampe langit ke tujuh mau sama cewek burik kaya gw? Are you serious?

Deg.. Deg.. Deg..

Jantung gw berdegup lebih kencang. Dengan tangan gemetar gw bales chatnya Ammar. Disitu sebenarnya gw juga bingung, mau nerima Ammar atau ngga.
Kalo gw nerima dia, apa kata orang-orang? Bisa-bisa gw dijadiin bahan ghibah karena dikira cewek murahan soalnya baru 2 hari kenal udah mau diajak pacaran.
Tapi kalo gw ngga terima, kapan lagi gw pacaran sama seseorang kayak dia. Selain itu, meskipun masih dua hari dia udah nunjukin perhatiannya ke gw.

Cewek mana sih yang ngga luluh hatinya kalo dikasih perhatian lebih. Meskipun cuma sebentar.

Akhirnya, dengan keberanian yang gw kumpulin, dan dukungan dari alam semesta. Gw udah punya keputusan. Ya keputusannya, gw mau sama dia. Gw ngga peduli apapun kata orang. Toh, yang ngejalanin hubungan kan gw, gw yang berhak nentuin kebahagiaan bukan orang lain.

Gw: "Lu serius mau sama gw? Kita baru kenal aja 2 hari. Lu langsung percaya gitu sama gw? Ngga mau PDKT dulu atau gimana? "

Dengan entengnya Ammar jawab..
Ammar: "Kalo ngga mau ngga papa sih. Gw ngga maksa, ngga perlu PDKT. Kita langsung pacaran, kita jalanin aja dulu. "

Astaga dragoon! 14 tahun gw hidup baru kali ini gw nemuin cowo sesantai Ammar.
Gw yang mendadak goblok waktu Ammar bilang gitu cuma bisa jawab.

Gw: "Iya gw mau! "

Walaaaaa.. Segampang itu Ammar nembak gw. Dan segampang itu juga gw nerima Ammar. Gw ini kenapa? Baru kenal dua hari udah mau aja ditembak sama seseorang. Emang Ammar juga udah sepercaya itu sama gw?

"Lu mau ngga jadi pacar gw? "
Satu kalimat dari Ammar yang merubah semua hidup gw. Satu kalimat berjuta makna yang memulai sebuah kisah hebat yang kulalui sama dia. Satu kalimat indah yang sampe sekarang kalo gw inget, pipi gw bisa berubah jadi merah. Masih gw rasain kehangatan kalimat Ammar waktu itu.

1 bulan berlalu...

Tepatnya tanggal 27 Juni 2017. Gw ketemuan sama si Ammar. Karena waktu satu bulan gw pacaran, gw belum pernah tatap muka sama dia, belum pernah bicara langsung sama dia.

Akhirnya kita ketemu di tempat yang udah gw tentuin sama dia. Awalnya gw mikir gini, kalo dia udah ketemu sama gw dia bakal ninggalin gw ngga ya? Gw minder banget waktu itu. Secara waktu itu gw jelek, burik, buluk. Gw takut aja kalo Ammar tiba-tiba ninggalin gw.

Waktu gw dateng, dia udah ada disitu. Waktu gw liat dia, gw langsung diem, mulut gw ngga mampu ngucapin apapun lagi sangking terpesonanya gw sama dia.
Gw ngga tau apa yang ada di pikiran dia waktu pertama kali liat gw.

Ammar: "Lu ngapain disitu? Duduk sini. "

Perintah dia yang sekejap langsung gw turutin. Sebenarnya gw gugup banget. Keringat udah bercucuran dimana-mana dan tangan gw udah dingin banget waktu duduk samping dia.

Ammar: "Lu sama siapa kesini? "
Tanya Ammar membuka pembicaraan.

Gw: "Ssenn, sendiri Mar. "
Gw yang biasanya ceplas-ceplos kenapa mendadak gugup kayak gini.

Ammar: "Biasa aja kali. Ngga usah pake gugup. Biasanya kalo di chatting aja lu yang paling banyak nyerocos. "
Nih anak kok tau banget ya kalo gw gugup. Apa mungkin Ammar indigo? Atau anaknya Roy Kiyoshi?

Gw: "Ihh ngga gitu Mar. "
Gw malu-malu kucing waktu jawab perkataan dia.

Ammar dengan santainya ngajakin gw becanda. Gw sempet salah tingkah waktu dia senyum ke gw. Oh my God! Dia pacar gw, kenapa gw segugup ini.

Gw ternyata salah nilai Ammar, gw kira dia itu orangnya sombong, garing, ngga bisa diajakin bercanda. Gw salah besar! Ternyata malah sebaliknya. Dia punya karakter yang kurang lebih sama kayak gw. Malu-maluin, suka bercanda, ngga bisa diem. Kalo dia kayak gini, betah adek bang kalo disuruh nemenin meskipun sampai berabad-abad.

Ngga terasa hari udah mulai petang. Pertemuan gw sama Ammar terasa singkat banget. Gw rasanya pengen bareng sama dia terus. Pengen becanda sama dia, pengen liat senyumnya dia, pengen liat sorot matanya dia yang secara ngga langsung bisa nenangin kegugupan gw.

Gw pulang sambil senyum-senyum sendiri, masih menikmati kebersamaan gw sama Ammar tadi. Gw masih ngga nyangka, gw bisa langsung akrab banget sama seseorang. Dan lagi-lagi gw juga mikir,  kok bisa gw langsung jatuh cinta sama seseorang yang baru 2 hari gw kenal.

2 bulan berlalu..

Hubungan gw sama Ammar baik-baik aja, malah makin kesini, hubungan kita makin raket, gw makin sayang sama dia dan gw ngga mau kehilangan dia.

Sampe sekarang, Ammar juga ngga berubah. Dia masih Ammar yang gw kenal 2 bulan lalu. Dia masih perhatian sama gw, masih sering ajakin gw ketemu. Senyumnya dia masih bisa buat gw meleleh, dan sorot mata dia masih bisa munculin suatu kehangatan di hati gw.

Salah satu hal yang paling gw suka dari Ammar adalah, dia itu orangnya sederhana banget, ngga sombong, apa adanya. Ya walaupun, dari yang gw tau dari temen-temen, dia itu anak orang terpandang di desanya. Gw salut banget sama dia, di zaman yang hampir semua remaja seusianya berlomba-lomba buat pamerin harta orang tuanya, dia ngga tertarik sama sekali buat ngelakuin itu semua. Alafyu Mar. Hehe...

Drrrttttt.. Drtt..

Ammar: "Jam 9 ketemu yang di tempat biasa. "
Oh my Prince, tau aja kalo gw lagi kangen.

Gw: "Siap bosku. "

Hari ini adalah hari minggu. Ammar selalu ngajakin gw ketemu kalo hari itu. Secara, kita sama-sama masih pelajar, jadi ngga ada waktu buat ketemu.

Gw udah sampai di tempat favorit kita kalo ketemu. Ternyata Ammar udah ada disana.

Kali ini gw udah ngga gugup lagi, dan udah ngga canggung lagi. Entah Ammar punya kekuatan apa, bisa banget buat gw nyaman kalo ada di sampingnya dia.

Ammar: "Lu mau minum apa? " Tanya Ammar.

Gw: "Samain aja kayak lu yang. "

Sambil nunggu minuman, gw asyik mainin handphone nya Ammar. Dan... Deg... Jantung gw berhenti berdetak, dunia gw serasa berhenti. Dan yang paling parah, hati gw seketika hancur. Ammar yang ada di samping gw belum sadar kalo gw udah tau rahasia terbesar dia.

Tanpa sadar, air mata gw tiba-tiba udah banjir di pipi.




Makasih udah baca😍. Jangan lupa kasih bintang ya. Biar aku semangat ngelanjutin cerita❤.
.
.
.
.
.

ILY on 00.00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang