Ammar Pov.
Gw yang lagi ngegame ngga sadar kalo cewek yang ada di samping gw ternyata netesin air mata. Waktu gw liat wajah dia, mukanya udah sembap. Sehebat itu dia nyembunyiin air mata. Ya, itulah perempuan. Sok tegar padahal sebenernya rapuh.
Gw sebagai cowok juga ngga tega kalo liat cewek nangis, apalagi cewek yang gw sayang. Gw ngga ngerti, salah gw dimana. Waktu Rahma sibuk mainin handphone gw, tiba-tiba dia nangis.
Gw masih bingung apa yang harus gw lakuin. Karena pertama kali ini gw liat langsung cewek nangis di depan gw.
Entah kenapa bibir gw serasa dikunci. Saat itu, gw cuma saling tatap sama dia. Gw natap dia kebingungan, dan dia natap gw dengan rasa benci yang mendalam.
Tanpa disuruh tangan gw tiba-tiba ngusapin air mata Rahma yang sekejap udah di tepis sama dia. Sebenci itu dia sama gw? Dia kenapa sih? Gw masih belum berani tanya.
Gw: "Lu kok nangis? Kenapa? Gw salah apa? "
Disitu Rahma cuma bisa diem sambil nangis. Dia ngga jawab pertanyaan gw dan mandangin gw lekat-lekat.
Gw: "Jelasin ke gw. Gimana gw bisa tau kalo lu aja nangis. Udah dong jangan nangis. "
Dia ngusapin air matanya sendiri. Handphone gw dilempar gitu aja. Tanpa pamit dia langsung pulang. Ninggalin gw sendiri dengan kebingungan.
Gw yang bingung ini cuma bisa berpikir, kenapa Rahma bisa semarah ini sama gw. Akhirnya gw putusin buat liat apa yang di terakhir dibuka Rahma di handphone gw.
Dan.. Deg..
Gw baru inget, ternyata chatting gw sama seseorang lupa belum gw hapus.
Pantes aja dia semarah ini.Kenapa gw bisa segoblok ini? Saat ini emang gw juga deket sama seseorang. Ya kurang lebih, itu yang dinamakan selingkuh. Gw sayang sama selingkuhan gw ini, tapi gw juga ngga mau kehilangan Rahma. Di sini gw bener-bener terjebak di kebingungan yang sebenernya gw sendiri yang nyiptain.
Kalian pasti sekarang udah ngatain gw, gw cowok brengsek, bangsat, bajingan atau apa lah. Tapi mau gimana lagi, emang gw yang salah. Gw masih ngga berani buat ngechat Rahma duluan. Gw masih bimbang sama perasaan gw. Pilih Rahma atau selingkuhan.
Gw pacaran sama Rahma udah 2 bulan, gw selingkuh? Baru 1 minggu. Entah kenapa, selingkuhan gw ini bisa banget buat gw nyaman lebih dari Rahma. Dia selalu perhatian ke gw, selalu ingetin gw makan, ingetin gw ini itu. Sedangkan Rahma? Dia mungkin ngga pernah perhatian banget kayak selingkuhan gw, tapi dia juga bisa banget buat gw nyaman dengan caranya sendiri. Dengan kepolosan dia kalo bicara. Dengan sifatnya yang blak-blakan. Jarang banget ada cewek kayak Rahma. Ngga pernah kode-kodein cowoknya buat dibeliin ini itu. Ngga pernah jaim kalo sama cowoknya. Secara ngga langsung, sifat dia yang apa adanya buat gw kagum dan memilih tetap bertahan sama dia.
Ya akhirnya gw putusin. Gw tetep bertahan sama Rahma. 1 Minggu gw selingkuh ngga ada apa-apanya dibanding 2 bulan gw pacaran.
Inilah gw, Saifan Ammar Nurulloh. Biasa dipanggil Ammar. Gw sekarang kelas 8 SMP, lebih tepatnya baru naik ke kelas 8. Jadi sekarang lagi pacaran sama kakak kelas dong? Yap, betul banget.
Meskipun Rahma kakak kelas gw, dan gw cuma adik kelasnya dia. Sebenernya kita berdua seumuran, malah gw yang lebih tua daripada dia. Tapi itu semua ngga ngurangin rasa sayang gw ke Rahma. Di mata gw, dia tetap seorang cewek yang gw sayang dan seorang cewek yang mesti gw lindungin.
Karena tubuh gw yang tinggi, hidung mancung, dan kulit gw yang lumayan putih, buat banyak cewek suka sama gw. Bukannya gw ke PD an tapi emang kenyataannya gitu.
Sebenernya banyak cewek yang ngejar-ngejar gw. Tapi kenapa milih Rahma? Sebenernya gw juga ngga punya niatan buat macarin Rahma. Tapi emang keadaan yang nyuruh gw buat macarin dia. Waktu itu gw baru putus. Dan yaa, saat itu ada Rahma. Tanpa pikir panjang gw pacarin aja dia.
Awal pacaran, gw emang ngga punya perasaan sama sekali. Niatan pacarin dia cuma buat pelampiasan aja. Tapi makin kesini, gw sayang beneran sama dia. Tanpa gw sadar, hubungan yang awalnya gw niatin cuma buat pelampiasan, ternyata itu adalah awal dari kisah hebat yang bakal gw lewati sama Rahma.
Kali ini gw bakal janji sama diri sendiri. Ngga bakal nyakitin Rahma lagi. Dia yang udah bantu gw move on. Gw sayang banget sama dia dan ngga mau kehilangan dia.
.
.
.
.Rahma Pov.
Gw pulang dengan keadaan hati yang hancur. Masih ngga percaya kalo Ammar yang gw kira orangnya setia bisa nyelingkuhin kayak gitu.
Di jalan pun, gw ngga bisa konsentrasi. Gara-gara mikir, kenapa Ammar setega itu nyelingkuhin gw. OK gw sadar, gw ngga cantik cewek-cewek di luar sana. Tapi kalo emang Ammar ngga ada niatan buat pacaran sama gw. Kenapa 2 bulan yang lalu dia nembak gw? Apa mungkin gw cuma dijadiin sebagai pelampiasan?
Kali ini, gw berterimakasih banget sama hujan. Kenapa? Karena dengan adanya hujan, air mata gw ngga jatuh sendirian. Air mata gw seakan ngga ada habisnya. Mengalir kemudian seakan hilang bersama derasnya hujan.
Ya Tuhan.. Apakah ini pertanda kalo emang Ammar bukan yang terbaik? Tolong beri petunjuk. Kalo emang Ammar yang terbaik tolong jaga hubungan kami. Dan seandainya kalo Ammar bukan yang terbaik, tolong jauhkan dengan cara apapun itu.
Gw masih ngga bisa berhenti nangis. Masih gw rasain betapa hancurnya hati gw waktu liat dia chattingan sama seorang cewek yang entah namanya siapa. Waktu gw liat fotonya, dia emang cantik dan gw kalah jauh sama dia. Kalo Ammar emang mau pacaran sama dia it's OK! Gw rela kalo dia sama yang lain daripada dia nyelingkuhin gw kayak gini. Sakitnya luar biasa.
Malam harinya...
Gw ngga bisa tidur malam ini. Dan gw masih kepikiran kejadian tadi siang. Ammar pun ngga ada kabar sampai sekarang. Bodo amat! Hati gw udah terlanjur sakit. Seandainya hubungan kita sampai disini, gw bakal terima.
Drrt.. Drtt..
Pesan dari Ammar.
Ammar: "Maafin gw ya Rahma:) gw tau gw salah. Gw janji ngga akan ngulangin kesalahan yang sama. Please jangan ninggalin gw, gw udah terlanjur sayang sama lu. "
Lagi-lagi gw netesin air mata. Entah kenapa hati gw lebih sakit waktu Ammar bilang gitu. Seharusnya gw seneng, karena dia ngga mau kehilangan gw. Logikanya gini, kalo sekali dia selingkuh ngga menutup kemungkinan kalo dia bakal selingkuh lagi.
Gw masih mikir, lanjutin atau enggak. Karena kepercayaan itu ibarat kertas. Sekali dirusak, ngga akan kembali seperti semula. Otak gw bilang, udah berhenti aja, dia udah nyakitin lu. Tapi hati bilang, ayo berjuang sekali lagi, lu kan masih sayang.
Okeeee! Kali ini hati yang menang.
.
.
.
.
.
.
.Thanks for readers❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY on 00.00
RomanceSejauh apapun kaki melangkah. Sesering apapun hati kita berpindah. Jika semesta menginginkan kita bersama, maka dengan cara apapun kita akan dipertemukan kembali❤.