1.

7.8K 461 19
                                    

Hai gaess!!. Update!!

Happy reading:)

Ahara pov

Kriingg kriingg!!
(Anggap aja bunyi alarm)

"Ihh apa sih berisik bat!" Kata gw yang langsung mematikan alarm trs lanjut deh tidur lagi.

Tapi baru aja mata gue merem ada suara gedor gedor pintu.
"Woy adek kebo bangun cepet dah!!, Kan Lo hari ini mos!". Triak Abang gue dibalik pintu.

"Ah elah bang 5 menit lagi" kata gue. "Nggak nggak. 5 menit 5 menit. Pokok nya klo 15 menit lagi Lo gak bangun gue tinggal". Kata Abang gue.

Gue langsung ngibrit ke kamar mandi.
Selesai mandi gue langsung siap siap trs turun ke bawah.

"Pagi ma,pa,abang"
Ucap gue. Gue langsung ke meja makan terus ambil 2 lembar roti buat di oles in selai coklat kesukaan gue.

"Pagi juga ahara, kamu hari ini mos kan?". Tanya mama gue
"Iya ma hari ini ahara mos". Jawab gue sambil makan roti.
"Terus kamu berangkat bareng siapa?". Tanya mamah lagi.
"Ahara bareng abang mah".Jawab gue yang hanya dibalas anggukan oleh mamah.
Selanjutnya gue fokus ke makanan gue karena gue udah laper banget.

Setelah selesai makan gue langsung berangkat ke sekolah impian gue yaitu SMA internasional yang namanya SMA Hits.
"Gitu amat ya namanya"-author
Ya SMA Hits ini punya paman gue. Namanya om Minho. Jadi gue gak perlu takut klo ada yg ngapa ngapain gue. Gue bisa lapor ke om gue.

Lanjut lagi ke cerita

Author pov

Jadi sekarang ahara sma Mark lagi di perjalanan naik mobil. Di perjalanan ngga ada yang buka obrolan sampe akhirnya ahara buka obrolan.
"Bang lu kan osis, jadi klo gue nanti mos jangan galak galak ye bang!". Pinta ahara.
"Ya tergantung sih". Jawab Mark dengan santai.
"Ih Abang ngeselin deh. Auk ah!".
Omel gue.
Mark cuma santai aja dan ngga bales omelan gue.

Beberapa saat kemudian mereka sampai ke sekolah.
"Eh dugong tmn tmn lu sekolah disini kan?. Tanya Mark.
"Hooh, kenapa bang?"tanya balik ahara.
"Gpp sih. Jadi gue ngga usah anter lu. Kan lu udah ada temen".Ucap Mark.
"Yee bang mana temen gue pada blom dateng". Kata ahara
"Tu temen temen lu". Ucap Mark sambil menunjukkan teman teman ahara lalu meninggalkan ahara.
Dan benar saja teman² ahara sudah pada datang dan menghampiri ahara.

"Woy ahara!" Teriak teman ahara di sebrang sana.
"Eh ada lu Som?".Ucap ahara.
"Iya lah orang gue jelas² ada di sini". Ucap somi teman ahara.
"Hehe iyaa, eh ada lu juga item!".Kata ahara sambil menunjukkan teman hara yaitu haechan.
"Item² enak aja lu". Ucap haechan sengit.
"Udah udah lebih baik kita kumpul di lapangan". Lerai somi sambil mengajak kumpul ke lapangan.

Author
Next chap okey gaess!!.
Maap pendek:(

Ketos Galak||•LeeTaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang