Langsung aja ya gaess.
Happy reading
Bammm... Cowok itu adalah mantan guee guyss, ya! Si yuta.
Jadi waktu dulu gue pas kelas 8 atau kelas 2 SMP pernah pacaran sama kak yuta. Waktu itu kak yuta yg posisinya sebagai temennya bang Mark sering maen ke rumah gw, jadi awal itu kita saling suka. Saat itu kak yuta kls 3 SMP. Kita pacaran udah mau 2 thn. Pas mau ngerayain aniv ke 2 thn kak yuta ketawan selingkuh sama kak nancy. Nyesek banget parah. Langsung aja gue putusin kak yuta.
Sekitar 2 bulan gue ngga kontak an sama kak yuta, akhirnya kita ketemu di supermarket. Pas itu juga kak yuta cerita sambil maaf² klo dia memang salah. Dan waktu itu juga kak nancy yg maksa kak yuta buat pacaran. Klo kak yuta ngga mau terima kak nancy, kak nancy bakalan bunuh diri. Karena kak nancy cinta mati sama kak yuta. Setelah kejadian itu gue emang ga pernah lagi ketemu sama kak yuta. Mungkin kak yuta sibuk.
Back to story
"Ehh kok kak yuta disini?". Tanya gue.
"Udah cepetan naik!". Suruh kak yuta dengan nada tinggi.
"Loh² kok kak yuta jadi kasar sih!. Kan waktu dulu kak yuta yg salah!. Kenapa jadi marah²?".tanya gue ngga nyeloo:v."Ngga usah banyak tanya deh. Ayo cepetan naik!".
Ya udah daripada gue pulang jalan kaki yee. Takut nanti di gondol om om pedo. Upss🤭.
Di perjalanan gue cuma diem aja yekan sambil mikirin kenapa ya kak yuta jadi kasar gitu. Padahal dia dulu penyayang sama lembut banget orangnya. Tapi ya gue ngga pikirin banget sih, ntarr gue bisaa stress. Wkwk.
Skipp sampe rumah.
Gue langsung aja turun.
"Makasih kak udah nganter aku"ucap gue ke kak yuta alias mantan gue."Iya, lain kali kalo pulang sore kabarin gue. Jangan pulang sendiri. Di gondol om om pedo tau rasa. Oh iyaa nomer sama id line gue masih sama kaya dulu". Ucap kak yuta panjang lebar yg di balas i anggukan oleh gue.
"Ya udah gue duluan ya". Pamit kak yuta.
"Eh ngga mampir dulu nih kak?". Tanya gue ke kak yuta."Ngga usah udah mau isya, ya udah gue duluan Ra". Ucap kak yuta langsung gass pulang.
Gue masuk rumah
"Assalamualaikum" ucap gue pas masuk rumah."Ehh eluu udah balik. Balik ma sapa lu dek?" Tanya kak Mark.
"Yee bukannya jawab malah tanya tanya gitu. Gue balik bareng kak yuta". Jawab gue."Hahh APAA!! Lu balik sama yuta brengsek itu?". Tanya kak Mark ngga nyeloo.
"Kaga usah ngegas juga kali bang. Lagian Abang sih ngga jemput rara". Ucap gue sambil mecucu terus langsung aja naik ke kamar.
Oh iyaa untuk Rara tadi itu jadi sebenernya gue suka di panggil itu sma orang terdekat guee. Gituu ceritanyaa.Gue langsung aja masuk ke kamar. Naruh tas copot sepatu abis tu mandi deh karena udah malam.
Author POV
Sehabis ahara mandi dia rebahan di kasur king size nyaa. Sambil mainin hp iphone X nya. Tiba² ada notif line masuk.
Line
Leetiwai
P
Lu ahara yg numpahin
Jus ke gue kan?Setelah berpikir lama ahara inget dia. Ya dia si ketos kulkas alias ketos dingin Taeyong!. Langsung aja ahara bales.
Line
Leetiwai
P
Lu ahara yg numpahin
Jus ke gue kan?Aharara_
Eh iya kak. MaafLeetiwai
Maaf maaf. Jangan
Lupa seragam gw
Bsk dibawa!Aharara_
Ehh iya kak. Sekali
Lagi minta maaf🙏
ReadYa benar dugaan ahara dia Taeyong. Dia ngegas borr.
Eh anying di rit doang! Ketos macam apa itu!-batin ahara
Setelah di chat Taeyong. Ahara langsung cpt² cek tas. Langsung aja dia ambil seragamnya Taeyong terus di cuci.
Skip selesai nyuci wkwk.
Sekarang ahara udah selesai nyuci bajunya ketos lucknut itu. Dia sekarang lagi gabut aja mau ngapain.
Terus dia memutuskan buat tidur aja.Next part yaa!
Author
Maapp guys jarang update. Kemaren udah mulai sekolah jadi udah mulai jarang update. Tapi ttp gue usahain kok buat terus update. See you next part guys🙌.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Galak||•LeeTaeyong
De TodoSeorang yeoja cantik berdarah korea menjadi salah satu siswi SMA yang isinya cogan+cecan.Bagaimana cerita selanjutnya?. . . sorry klo bnyk tipo wk happy reading!