8.

3.9K 318 72
                                    


Happy Reading

pagi
"hoamm, tumben bgt gua bangun pagi" ucap ahara sambil menguap.
pas lagi mau turun dari kasur mark ketok pintu.

tok tokk!
"de cepet mandi" suruh Mark ke ahara.
"iye bang ini mau mandi"

ahara langsung bergegas mandi. pas sampe kamar mandi dia keget, ternyata dia lagi dapet dong.
ahara langsung minta tolong Mark buat ambilin roti jepang di lemarinya.

"bang bang, tolong dong bang" pinta ahara keras

mark heboh langsung bergegas ke kamar ahara dan menanyakan apa yang ahara butuhkan.

"apa dek apa lu kenapa?!!"
"yaelah heboh amat, tolong ambilin roti Jepang gua di lemari, gua dapet buruan!" suruh ahara ke abangnya, mark.
"dih lu gitu amat sama abang ndiri, ga gue tolongin mampuss" ejek mark.

ahara pun menatap mark sinis
"EH IYA IYA HEHE GUA AMBILIN, JANGAN GITU DONG RA SEREM HEHE" ucap mark sambil mundur mengambil roti jepang.

"OH JADI LU NGATAIN MUKA GUA SEREM HA?!" ucap ahara kesal
"ya ga gitu juga ra" mark udh ketakutan setengah mampus kalo adik nya lagu pms galak.

"mana buru roti jepangnya, lelet bener jadi orang"
jlebb
" anjir iya iya ini, menusuk bgt omongan lu ih serem" ucap Mark langsung kabur.

sekitar 15 menit ahara selesai mandi ga lupa juga udh ganti baju, ahara langsung menemui mark buat langsung berangkat sekolah. hari ini ahara memutuskan buat ga sarapan karena lagi ga doyan masakan rumah.

oh iya buat yang tanya mama papa nya ahara dimana, mereka lagi keluar kota guys, biasa urusan bisnis. maklum orang holkay hehe.

"bang bang ayok dah berangkat" ajak ahara ke mark.
"ra lu ga sarapan dulu?" tanya Mark ke ahara.

"ngga deh lagi ga doyan masakan rumah, gimana kalo beli bubur ayam aja bang?" tanya nya
"gua ikut lu aja deh"

mereka langsung bergegas pergi berangkat mencari bubur ayam di sekitar

"nah dek turun, tuh ada yg jualan bubur ayam"

ahara langsung turun dari mobil dan langsung memesan 2 porsi bubur ayam

"mas bubur nya 2 ya komplit semua" ucap ahara ke mas mas penjual bubur.
"siap neng"

"sini dek duduk sini" ajak mark buat duduk kursi deket gerobak.

skip sekolah

"dah bang gua ke kelas dulu yakk" ucap ahara sambil dadah ke abang nya
"iya lu, jangan nakal belajar yang bener" pesan mark sambil nepuk nepuk pelan punggung ahara

haduu abang idaman -author

ahara pov

gua langsung aja deh jalan ke kelas, oh iya beberapa hari yang lalu gua ada bilang kalo mos ke 2 bakal di adain acara nginep di sekolah, ternyata acaranya ga jadi. alhamdulilah sih gua ga mau ribet hehe.

gua udh di kelas langsung nemuin tuh anak anak pungut, siapa lagi kalo bukan somi sama haechan. hehe becanda:v

"woy bi!" seru gua
"iya sayang gimana?" ini si echan emg goblok bgt

"gua manggil bi tu karena lu babi, bukan baby goblok" ucap gua sambil nonyor kepala echan.
"ihh maap, sensi amat mbak nya. lagi pms lu?"
echan cenayang bgt, gua cuma sinisin dia dan langsung nemuin somi

"ey som, udh dari tadi lu?"
"ga juga sih, baru aja. lu berangkat sama sape" tanya somi ke gua
"sama bang mark lah, sama sapa lagi. dah yuk duduk"

abis tu gua sama somi cerita cerita mumpung masih pagi yakan, ya walaupun 20 menit lagi upacara. males bgt sebenarnya gua panas panasan cuihh.

lagi enak enak nya cerita sama somi kedengaran tuh bel tanda upacara mau mulai.

"eh ra, bel tuh ayo keluar upacara. ini upacara pertama kita" ajak somi ke gua.
"iya iya ih"

"baiklah saya ucapkan selamat kepada peserta didik baru, saya harap kalian dapat menaati peraturan yang ada disekolah. jika kalian melanggar, saya tidak segan segan memberikan sanksi. sekian terimakasih" ceramah kepala sekolah gua.

disini gua udh pegel banget kakinya, somi dari tadi udah ngomel gajelas karena panas. untung tadi gua udah sarapan kan ya, jadi ga pingsan. kalo sampe pingsan sih malu malu in bgt.

ga lama akhirnya upacara selesai, gua langsung masuk kelas buat ikut pelajaran. ya hari ini sekolah aktif pelajaran, pulang sih jam 2 ga sore sore amat. paling kalo udah mulai ekstrakurikuler mampus deh pulang sore.

"ra lu mau ikut ekstra apa?" tanya somi ke gua
"ga tau deh, gua belum ada minat. palingan mau ikut seleksi osis"

"tunggu tunggu, seleksi osis? nanti ketemu kak taeyong dong ciee" ejek somi ke gua
"apasih som ih udah ah, sebel tau" gua cuma sinisin somi
"iya ih. lu pasti lagi pms ya, garang banget" tebak somi
"iya! udah diem tuh ada guru masuk"

setelah sekian lama nya pelajaran yang membosankan akhirnya pelajaran selesai. hari ini sih cuma pengenalan. tadi sih yang masuk guru IPA namanya bu hyuna.

sekarang lagi istirahat gua, somi, haechan, sama jaemin lagi ke kantin. iya kita sekelas sama geng haechan yang kemarin ganteng ganteng itu. tau sendiri kan? anak dream katanya. tapi sekarang yang ikut ngantin cuma jaemin soalnya yang lain lagi pada mabar.

"woy tau ga, ada anak cewe cakep kelas sebelah" heboh jaemin
"siapa tuh jae?, kasih tau jangan main rahasia rahasia an" kepo echan
"yeuu kepo lu item" jawab gua ke echan

tiba tiba jaemin kaya nunjuk nunjuk anak yang lagi ketawa sama temen nya.

"itu tuh itu yang lagi ketawa sama temen nya" tunjuk jaemin
"katanya sih namanya Jung Sera" sambung jaemin
kita sih cuma mangut mangutin kepala sambil ngeliatin tuh anak. emang sih cakep kalem, ga bar bar kek kita.

ga lama pesenan kita dateng, langsung aja gas makan.










author
hi guys? apa kabar? hehe. maaf banget nih jarang update, gua sibuk banget tugas nya numpuk.
gua rasa juga alurnya makin aneh ni cerita:(
jadi lanjut apa ngga? pliss komen ya jangan lupa vote juga hehe.
makasih, stay safe semua!!💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketos Galak||•LeeTaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang