Lanjut lagi gaess!!
Happy reading
"Udah udah lebih baik kita kumpul di lapangan". Lerai somi sambil mengajak kumpul ke lapangan.
"Ya udah kuy". Ajak ahara sambil merangkul kedua sahabatnya.
Akhirnya mereka pun sampai ke lapangan.
"Aduh panas banget ya, klo item gmna ini gw". Ucap haechan PD.
"Alah songong lu chan!, Orang lu udah item juga!". Ucap somi sambil noyor kepala haechan. Haechan hanya menanggapi dengan cengengesan.
"Udah ah udah. Jangan berantem Mulu! Nanti suka Lo!". Ucap ahara sambil senyum senyum.
"Alah Dugong lu!!". Ucap mereka barengan.
"Eciehh,, barengan jodoh kali ya". Ucap ahara trs meninggal kan somi lalu mengambil barisan.30 menit kemudian
"Baik anak² sampai di sini saja pengumuman yg saya berikan, semoga kalian dapat memahaminya. Dan jangan lupa untuk mempersiapkan untuk hari esok. Sekarang kalian boleh istirahat". Ucap salah satu guru ber name tag seungri.
"Ah elah pak dari tadi gitu dong!". Oceh ahara ngga jelas.
"Udah takdir ini mah jadi item". Ucap haechan.
"Stoppp!!. Udah jangan ngedumel ngga jelas!. Mending kita ke kantin". Ajak somi.
"Ya udah kuy, gue juga udah laper". Kata haechan ngga sabar.Saat ini ahara dengan dua sahabatnya lagi perjalanan ke kantin tapi tiba tiba?.
"Eh guys kalian duluan aja deh. Gue kebelet mau ke kamar mandi dulu, gue titip aja deh beliin nasgor pedesnya sedeng aja". Kata ahara sambil memberikan lembaran uang.
"Oke, minumnya apa Ra?". Tanya somi
"Terserah deh, nanti klo udah selesai gue tunggu di sono". Ucap ahara sambil menunjukkan bangku berbentuk lingkaran yang kosong trs langsung ngibrit ke kamar mandi.Author pov end'
Ahara pov
Gue langsung aja ngibrit ke kamar mandi. Tadi sih gue denger ada yg manggil manggil tapi ngga gue gubris, orang gue udah kebelet pake banget. Kaya nya sih itu si chenle tmn gue waktu SD. Gue langsung aja deh masuk ke kamar mandi.
"Huhhh..Akhirnya legaa".Ucap gue.
"Somi sama item di mana ya?". Lanjut gue lagi.
"Di situ deh kayanya".Ucap gue sambil nunjuk ini bangku tadi.Gue langsung aja jalan agak cepet ke bangku. Tapi baru aja 5 langkah...
Brruukk...
Gue nabarak cogan ges:v.
Gue langsung tuh nge hampirin sambil gemeter terus minta maap. Kya nya sih doi ketos di sini, soalnya doi sibuk dari tadi."Eh anuu kak maaf ngga sengaja". Ucap gue grogi sambil ngebet sih ini bajunya.
"Eitss..Jangan sentuh²!. Lo tu kali jalan mata di gunain buat ngeliat! Bukan malah mata nya keluyuran kemana mana!". Bentak dia.
"Eh anu kak maaf". Ucap gue.
"Maaf² tuh kan jadi basah sragam nya ketumpahan jus. Mana jus nya warna kuning lagi. Kan kelihatan!". Ucap kakak dengan nada tinggi. Klo gue liat sih di name tag namanya Taeyong.
"Ya..aa tee..russ giigimana kak?". Ucap gue terbata².
"Malah tanya lagi!. Ya cucilah!". Bentak kak Taeyong.
"Ba..Baik kak".Ucap gue.Kak taeyong ngelepas bajunya di depan gue. Gue tutup aja muka. Padahal sih sebenernya mau. Hehe.
"Ngga usah tutup juga kali. Orang gue juga pake Daleman kaos". Kata kak taeyong tanpa ngelirik gue.
Gue cuma cengengesan aja."Nih!!. Gue ngga mau tau ya. Sragam itu harus Lo bawa besok!. Ngerti?!." Ucap kak taeyong sambil ngelempar in sragamnya dan langsung ninggalin gue.
'Huhh ada juga ya orang klo lagi marah sampe ngelebihin ganasnya singa' batin gue.
Gue lanjut aja jalan ke arah bangku. Ee ngga taunya si somi sama item udah di situ.
"Lama amat lu nyet. Abis ngapain?. Nah tu bawa baju siapa?". Tanya somi tanpa spasi.
"Elah lu klo nanya tu dari satu² kali. Gue cuma pipis di kamar mandi. Dan ini baju di ketos singa!". Ucap gue ngga seloo.
"Ah elah ngapain lu bawa bawa baju si ketos?". Tanya somi lagi.
"Gue tadi ngga sengaja nabrak tuh ketos. Terus katanya suruh nyuci dan ngga mau tau besok harus dibawa. Males bgt tau Som!".Melas gue ke somi.
"Terus² tadi si ketos buka baju di depan lu gitu. Wah enak nih".
"Emang, tapi dianya pake daleman kaos. Udah ah mana nasgor gue. Jangan banyak tanya lagi!. Gue laper". Pinta gue ke somi.
Somi langsung aja ngasih nasgor ke gue. Nah si haechan?. Dia diem Mulu dari tadi. Mungkin patah hati di php mbak sana. Wkwkwk.Sekarang gue udah selesai mos hari 1. Dan udah siap² pulang .Besuk bakal nginep di sekolah. Huhhh males sebenernya. Klo hari ini sih cuma ada pengumuman doang. Dan gue juga baru kenal kakak² OSIS sedikit.
"Som,Chan!. Gue pulang dulu ya".
"Yoi Ra". Jwb haechan. Somi cuma senyum sambil ngangguk² ini kepala.Sekarang sekolah udah sepi. Dari tadi gue nunggu in Mark di gerbang sendirian. Si somi sama haechan udah pada pulang. Pdhl gue yang pamitan ke mereka duluan. Mark gw Line ngga bales². Sampai akhirnya..
Ting!!.
Gue langsung cek HPLine!
Aharara_
Woy abang jemputBang!!
Woyy!!
Ee'k pus
Dimana sih lo
MarkGanss
Eh Ra maaf ga jadi bareng.
Gue ada ekskul. Lu naik
Angkot apa gr*b gituAharara_
Ah elah bang gimana
Sih lu. Disini gue udah
Lumutan tau. Gue ngga
Ada uang buat naik angkotRead
"Ah elah cuma di rit doang monyed!". Gumam gue kesal.
"Gini nih harus jalan kaki. Huu emang kakak durhaka!". Ucap gue kesal. Dan langsung jalan buat pulang ke rumah.Tapi baru sekitar 10 m gue jalan, ada kelakson motor. Ya otomatis gue minggir dong. Terus gue nengok ke belakang.
"Mau bareng ngga!". Ucap cowok itu dengan tatapan datar.
Bammm!. Dan ternyata cowok tersebut adalah!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author
Lanjut chap selanjutnya ya gaess!!
Oh ya makasih udah mau baca cerita akuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Galak||•LeeTaeyong
RandomSeorang yeoja cantik berdarah korea menjadi salah satu siswi SMA yang isinya cogan+cecan.Bagaimana cerita selanjutnya?. . . sorry klo bnyk tipo wk happy reading!