[21 Maret - 19 April]
🌸Agresif, energik, impulsif, berjiwa pemimpin, tidak sabaran, egois, cepat emosi.
🌸Nomor keberuntungan : 2,5,11,34,47
🌸Aroma keberuntungan : Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemtumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan.
🌸Planet yang mengitari : Mars
🌸Bunga keberuntungan: Bunga Daisy🌸Warna keberuntungan: Merah
🌸Batu keberuntungan : Batu Delima
🌸Elemen keberuntungan : Api
🌸Pasangan serasi : Sagittarius
━━━━━━━━》❈《 ━━━━━━━
•>Aries adalah simbol sebuah permulaan baru.
•>Sifat agresif dan penuh kreativitas, memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan.
•>Mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.
•>Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkan.
•>Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah.
•>Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar.
•>Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi.
•>Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri.
•>Aries memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.
━━━━━━━━》❈《 ━━━━━━━
🌸Yang disukai : Orang yang tulus, kebebasan, kesibukan, tertawa terhadap lelucon dan film seram (kadang-kadang).
🌸Yang tidak disukai : Gosip, rekan yang gampang berubah mood, dipandang remeh, dan sangat benci kebohongan.
🌸Kemampuan terbaikmu : Memimpin kelompok, mendorong dirinya sendiri sampai batas, dan membuat keputusan yang rumit.
🌸Dirimu yang dalam : kamu adalah orang yang sensitif sekaligus lembut, dengan keinginan besar untuk hidup dan mencintai. Bermimpi untuk memiliki sekelompok teman, lingkungan yang menyenangkan, dan liburan yang penuh petualangan liar.
🌸Busana : Pakaian ketat dengan warna yang menyala (terutama merah) akan nampak indah pada seorang aries, begitu juga pakaian sporty atau apapun yang lagi ngetrend. Baju yang mengembang dan kecewekan tidak akan cocok untuk gayanya.
🌸Sebagai teman : Tipe yang ramah dan fokus, kamu ingin semua orang bahagia. Kamu tidak tahan dengan ketidak jujuran atau orang yang membicarakan dirinya dibelakang dan kamu tidak malu mengkonfrontasi mereka jika keterlaluan.
.
.
.
.
.
Next>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Zodiac Constellation
Random⋙Diambil dari berbagai sumber⋘ ♈ Aries ♉ Taurus ♊ Gemini ♋ Cancer ♌ Leo ♍ Virgo ♎ Libra ♏ Scorpio ♐ Sagitarius ♑ Capricorn ♒ Aquarius ♓ Pisces 🌸remember, this is only for fun, don't be taken seriously🌸 [Cover buatannya @FalisaNaila •<•]