[24 Agustus – 22 September]
🌸Praktis, analistis, kritis, berkepala dingin, logis, rajin, dan sederhana.
🌸Nomor Keberuntungan: 4, 7, 16, 25, 31, 43.
🌸Aroma Keberuntungan : kayu oak, lemon, madu, pohon saru, adas.
🌸Planet Yang Mengitari : Merkurius
🌸Bunga Keberuntungan : Bunga Azalea.
🌸Warna Keberuntungan : Biru laut, abu-abu, kuning mustard.
🌸Batu Keberuntungan : Batu Topaz.
🌸Elemen Keberuntungan : Tanah.
🌸Pasangan Serasi : Pisces.
◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
•>Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal.
•>Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya.
•>Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain.
•>Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet.
•>Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata.
•>Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik.
•>Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima.
•>Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif.
•>Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain.
•>Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat.
•>Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman.
•>Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah.
Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain.◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
🌸yang disukai : Memperhatikan detil, memecahkan masalah rumit, dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.
🌸Yang tidak disukai : Orang yang suka bengong dan pemalas, percakapan yang tidak ada artinya, serta teman yang tidak dapat memutuskan kemana mereka akan pergi.
🌸Kemampuan terbaikmu : Mengatur proyek, memenuhi deadline, menjauhi masalah dan tetap ‘memandang kedepan’ ketika semua orang kebingungan.
🌸Dirimu yang dalam : kamh berharap bahwa dunia diatur oleh para Virgo, karena, jika hal ini terjadi, lagi akan ada antrian panjang di mall dan tidak akan ada komputer yang crash. Kekacauan membingungkan Anda.
🌸Busana : kamu suka tampil trendi, akan tetapi kamu tidak akan memakai baju yang Kamu tahu tidak pantas untukmu. kamu suka tampil rapi, dan bersih, bahkan jika kamu tampil sesembrono mungkin. kamu sangat menikmati baju sederhana, namun terkadang juga tampil dalam busana berenda-renda dan rumit.
🌸Sebagai teman : kamu orang yang baik, suka membantu, namun memiliki sisi yang suka pedas mengkritik. Kamjy memilih teman dengan hati-hati dan lebih memilih kualitas dibanding kuantitas. Cobalah jangan menghakimi rekanmu terlalu keras. Tidak semua orang sebersih, dan serapih dirimu.
..
.
.
.
.
.
.
Next>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Zodiac Constellation
Random⋙Diambil dari berbagai sumber⋘ ♈ Aries ♉ Taurus ♊ Gemini ♋ Cancer ♌ Leo ♍ Virgo ♎ Libra ♏ Scorpio ♐ Sagitarius ♑ Capricorn ♒ Aquarius ♓ Pisces 🌸remember, this is only for fun, don't be taken seriously🌸 [Cover buatannya @FalisaNaila •<•]