[22 Desember - 20 Januari]
🌸Pendiam, rajin, ambisius, materialis, gengsi tinggi, suka memerintah, dan suka memperalat orang lain.
🌸Nomor Keberuntungan : 1, 12, 19, 25, 37, 46.
🌸Aroma Keberuntungan: Madu dan tulip.
🌸Planet Yang Mengitari : Saturnus
🌸Bunga Keberuntungan : Tumbuhan Ivy.
🌸Warna Keberuntungan : Hitam dan coklat.
🌸Batu Keberuntungan : Mutiara Hitam
🌸Elemen Keberuntungan : Tanah
🌸Pasangan Serasi : Cancer
◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
•>Para capricorn sangat teguh.
•>lalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu.
•>Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman.
•>sangat mantap dalam mengambil langkah.
•>Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar.
•>Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain.
Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri.•>Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya.
•>Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain.
•>Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan.
•>Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan.
◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
🌸Yang disukai : Memiliki tujuan jelas dan mencapainya, menenangkan keadaan kacau, dan meraih kesuksesan dan ketenaran melalui kerja keras.
🌸Yang tidak disukai : Orang malas yang menghindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, dan terpaksa mengubah rencana di saat terakhir.
🌸Kemampuan terbaikmu : Menemukan apa yang terbaik dari diri sendiri dan mengejar mimpi diam-diam.
🌸Dirimu yang dalam : kamu percaya untuk memiliki rencana dan akan bekerja sampai subuh untuk mencapai apa yang kamu inginkan. Kamu tidak dapat mengerti orang yang tidak memiliki rencana apapun. "Bagaimana mereka dapat bersenang-senang jika mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan?".
🌸Busana : kamu tampil luar biasa mengenakan busana rapi. Busana sexy yang menggoda juga akan nampak cocok sekali untukmu. Begitu juga sepatu atau boot yang berkilap.
🌸Sebagai teman : kamu butuh waktu untuk membentuk pertemanan yang kuat. Tenang dan dapat dipercaya, temanmu mengagumimu karena pembawaan yang berani dalam pekerjaan dan hidup pada umumnya. Seorang organisatoris yang baik, temanmu akan merasa senang jika ada kamu disekitar ketika suasana menjadi kacau.
..
.
.
.
.
.
.
Next>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Zodiac Constellation
Random⋙Diambil dari berbagai sumber⋘ ♈ Aries ♉ Taurus ♊ Gemini ♋ Cancer ♌ Leo ♍ Virgo ♎ Libra ♏ Scorpio ♐ Sagitarius ♑ Capricorn ♒ Aquarius ♓ Pisces 🌸remember, this is only for fun, don't be taken seriously🌸 [Cover buatannya @FalisaNaila •<•]