⭐>>Fakta 12 Zodiak

3.5K 271 27
                                    

Aries:
➤Punya selera musik yang bagus.
➤Keliatan benci tapi aslinya cinta.
➤Menangis jika marahnya tak tersampaikan, karena ia lebih suka mengeluarkan air mata ketimbang energi untuk memarahi atau melukai seseorang.

Taurus:
➤Gigih untuk mendapatkan keinginannya.
➤Pemalas namun akan jadi rajin jika sedang mood.
➤Sangat setia pada orang yang ia cintai, sayangnya kebanyakan orang hanya bisa membuat Taurus memiliki rasa suka bukan cinta.

Gemini:
➤Terlalu pandai.
➤Mempesona.
➤Tidak akan berhenti bicara saat senang.

Cancer:
➤Aslinya naif.
➤Selalu tersenyum walau depresi.
➤Super moody dan tidak terduga. Kadang suka bikin ketawa, kadang juga suka bikin orang sekitar bingung, namun itulah pesona dari seorang Cancer.

Leo:
➤Selalu mendapat perhatian lebih.
➤Selalu merasa benar meski salah.
➤Akan sedih jika dicueki karena Leo sebenarnya memiliki hati yang sensitif, sehingga hal yang dianggap orang lain kecil akan sangat berarti bagi Leo.

Virgo:
➤Melankolis.
➤Polos tapi ingin dianggap nakal.
➤Tidak akan bisa percaya jika sudah dibohongi, karena pada dasarnya kepercayaan Virgo adalah hal yang langka.

Libra:
➤Memiliki mata yang indah.
➤Keras namun adil.
➤Punya kepribadian ceplas-ceplos, jujur, dan apa adanya.

Scorpio:
➤Sangat loyal.
➤Pemarah namun labil.
➤Berani berkorban jika benar-benar jatuh cinta. Namun seperti Taurus, hanya sedikit orang yang mampu membuat Scorpio benar-benar jatuh cinta.

Sagitarius:
➤Selalu ada untuk menjadi kawan curhat.
➤Gampang baik, gampang jahat.
➤Akan berjuang sampai keinginannya tercapai sebab Sagitarius memiliki rasa optimis yang tinggi.

Capricorn:
➤Best friend semua zodiak.
➤Suka nge-judge.
➤Takut berkomitmen dengan cowo atau cewe gak jelas.

Aquarius:
➤Teman dari saudara atau keluargamu.
➤Pemalu tapi cerdas.
➤Sangat peka pada perasaan dan keadaan sekitar, namun meski begitu Aquarius lebih suka untuk tidak menunjukkan kepekaannya.

Pisces:
➤Punya hati yang mulia.
➤Bersahabat tapi bisa nikung.
➤Punya taste yang unik untuk musik dan seni, maka dari itu Pisces bisa termasuk orang yang kreatif dan pengetahuannya luas.

.

.

.

.

.

.

.

Next>>>>

Zodiac ConstellationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang