1- huaaaaaa

15 6 0
                                    


Are you kidding me?
Gue dibully temen kampus gue gegara lo, Jungkook.

Sore itu, gue sama 3 temen gue lagi ngumpul di kantin kampus. Sebenarnya gue udh lama pengen cerita, tapi gue tersadar itu baru baru ini. Jadinya gue ceritainnya baru sekarang.

"Hahahaha ㅋㅋㅋ"
"Duh, mati ngakak gue anjirr ㅋㅋ"
"Ah gile lo, Na! Boongin kita segitunyaㅋㅋ"

"WHAT?! Ga ada yg percaya sama gue? Please deh gue gabohong! Jeka itu emang temen SMP sampe SMA gue pas di SOPA."
Gue nyoba terus ngeyakinin mereka kalo gue ga bohong. Gue emang temen SMP Jungkook BTS yang sekarang lagi ada di puncak dunia.
Readers, lo semua believe in me kan? *skip*

Memotong penjelasan gue, si Lia ngomong tuh "Duh..gini deh gini.. Gue org nya no pict, no trust." Mendengar itu, dengan segera gue ngeluarin handphone gue buat nunjukin ke mereka

PHONE GALLERY
2014.03.06

"Tuh, yang lagi megangin handphone tuh gue"Dengan pede nya, gue nunjukin tuh foto ke mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuh, yang lagi megangin handphone tuh gue"
Dengan pede nya, gue nunjukin tuh foto ke mereka.

"HAHAHAHAHAHHAㅋㅋㅋㅋ" Suara tawa itu makin besar dan menggelegar. Lantas, gue tertegun karena dengan pict itupun mereka masih ga percaya.

"Nana, yang bener dong lo. Masa foto blur gitu lo bilang itu elo? Yakalo pun iya. Gabakal ada yg percaya. Hellaw." kata Emeli sambil mengusap air mata yang tertetes di pipinya.

"Ada kok. Ada yang pas gue noleh ke arah BTS karena di suruh Jungkook." dengan lantangnya gue bilang gitu ke mereka sambil asik ngotak ngatik galeri handphone.

"Nah ini dia!"
Gue nunjukin foto yang gue maksud.


PHONE GALLERY
2014.03.06

"Gimana? Gimana? Yang noleh itu gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gimana? Gimana? Yang noleh itu gue. Iyadong. JK yang minta" gue ngomong sambil ngasih senyum mantap yang gue punya.

Suasana meja bundar tempat kita berempat nongkrong tiba tiba hening untuk sepersekian detik sebelum akhirnya tawa lepas ketiga temen gue itu menghantam keheningan.

"BRUAKWKWKWKWKWKWKWKㅋㅋㅋ"

Sontak gue menghela napas panjang dan nyandarin punggung gue ke kursi. Dengan muka lemes yang gue pasang, bukan pertanda gue nyerah.

"Park Nana, gue butuh istirahat bentar aja. Perut gue asli sakit banget. Gue cape ketawa mulu ㅋㅋ " ujar Bora yang sedari tadi cuma ketawa doang.

"Duh, guys! Jadi kalian ga ada yang percaya gitu sama gue?" gue nanya nih sebelum ngasih bukti neraka gue.

"Sorry dorry strawberry deh, Na. Pict gituan mah lo katain bukti, matahari terbit dari Timur kali" ucap Lia sang pemilik segudang permainan kata.

"Nah lo. Maksudnya Lia apa coba. Hayoo" goda Emeli yang buat gue bingung dan akhirnya gue tutup mulut.


"ga mungkin kan gue ngasih tau mereka, gue punya nomor hape nya Jungkook. Yang ada ntar kesebar, trus sasaeng fans dapet. Lah Jungkook gue keganggu deh." pikir gue dalam hati.

Dengan penuh keputus asaan, gue cuma bolak balik-in layar handphone gue yang masih on di gallery. Dan betapa terkejutnya gue dan bahkan kita bertiga when Emeli tereaakkk

"Aaaaaaaaaaa!!!!"
Kita bertiga sontak berdiri mendengar si kutu kumpret Emeli tereak kaya habis nengo hantu. Mana kantin rame lagi. Ih bikin malu suer.

"Kenapa lo, woy!" gue nanya Emeli. Emeli pun dengan perlahan menengadahkan wajahnya ke arah gue.

Anjir! Tatapan Emeli serem, anjirr.

"Em, kenapa sih?" tanya balik Bora.

Dengan tergagap gagap, Emeli bilang " I-i-itu i-i-itu foto siapa, Na? sambil nunjuk ke arah layar handphone gue.

Spontan Lia sama Bora langsung mengarahkan pandangan mereka ke layar handphone gue. Reaksi sama pun mereka berdua berikan waktu ngeliat tuh hape.

"Aaaaaa!!!" Mereka berdua teriak yang sekaligus mengundang perhatian orang orang yang ada di kantin.

Gue pun heran yakan. Lah gue langsung ngecek layar handphone gue yang ternyata...
"Aaaaaaaaaaaaaaaaa #*$£#&+€+^+;+^#%#¥#₩!!!!" gue teriak. Dan teriakan gue lebih keras dan lebih nyaring dari mereka bertiga.

Ada apa,ya?

Yang kita berempat lihat tuh ini

PHONE GALLERY
2019.01.01

"Nana, jadi lo ga bohong???? Lo beneran kenak dan deket sama Jungkook?" Tanya Lia yang masih penuh dengan ketidak percayaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nana, jadi lo ga bohong???? Lo beneran kenak dan deket sama Jungkook?" Tanya Lia yang masih penuh dengan ketidak percayaan.

"Nanaa, maafin kita ga percaya sama elo,ya Na. Mana di foto lo mesra banget lagi" lanjut Bora.

"Gue ga nyangka temenan sama temennya Jeon Jungkook, si Golden Maknae dari Bangtan Sonyeondan Korea Selatan. Nanaa, ya ampun gue bangga banget" Ucap Emeli yang ngundang gue buat berkata jujur.

"Guys, lo pada ga heran apa sama gue ngapa teriak? Soalnya itu foto cuma editan!!" gue berkata jujur sebagai cewe yang baik dan jujur

#Bruhh Lia, Bora sama Emeli nunjukin ekspresi speechless mereka yang se speechless spechless nya.

"But, wait! Ga sampe situ doang dong."

Author:
Hallo, teman teman Wattpad readers maupun authors. Aku JEONICIAAA author yang baru bergabung. Aku butuh saran, kritik dari temen temen semua nih. Mohon bantuannya ya agar aku bisa memperbaiki kekurangan ku. Terimakasih.

Confusing FriendshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang