"Apa itu?"tanya Fandy.
'Devan bego' gumam Fayola dalam hati, Fayola mengigit bibir bawahnya, ia harus memikirkan sesuatu. Akhirnya terlintas ide di otaknya, saat Fandy lengah, Fayola menjatuhkan power bank miliknya.
"Anu itu PB gue, iya PB gue jatuh." elak Fayola.
"Oh power bank lu? Gue kira apaan, kaget gue."ucap Fandy seraya mengelus dada.
"Haha lebay lo masa gitu doang kaget."ucap Fayola berusaha santai padahal jantungnya sudah berdetak kencang.
'Untung dia percaya.'ucap Fayola dalam hati sembari mengembuskan nafasnya.
Tak lama mobil Fandy sampai didanau."Udah nyampe fe, ayo turun." ajak Fandy.
"Iya."
Fandy dan Fayola berjalan berdampingan menuju bangku ditepi danau. Diam diam Fayola mengirim chat pada Devan.
Fayola thevani
Kak van,nanti setelah gue kode lu keluar yak.Kak Devan ketos
Siyap bu bos!Fayola mengajak Fandy duduk di pinggir danau. "Kita ngapain sih disini?"
"Nggak tau."
Fandy mengerutkan dahinya dan menoleh ke arah Fayola."Lah? Gimana sih lo?"
"Mood gue ancur banget hari ini, gak tau pengen aja nenangin diri disini."Fayola memejamkan matanya merasakan hembusan angin seraya memikirkan kata kata yang akan ia ucapkan pada Fandy.
"Emang lo beda banget, cewek lain mood ancur pasti shopping belanja. Lah lo? Malah ngajak ke danau. Gak salah emang gue."ucap Fandy tanpa sadar.
"Hah? Gak salah apa?"
"Eh enggak kok maksutnya gak salah milih temen kaya lo gitu."jawab Fandy gugup.
"Fan."
"Fe."
Tanpa sadar mereka saling memanggil nama satu sama lain secara bersamaan.
"Eh, barengan kita. Lo duluan aja deh."ucap Fayola.
"Ladies first."
"Ehm oke, tadi pagi waktu jogging gue ketemu lho sama Devan."ucap Fayola mencoba membuka topik pembicaraan tentang Devan.
"Trus?"
"Ya nggak trus cuma pengen ngasih tau itu aja sih hehe."jawab Fayola.
"Oh."
"Btw fan, lo ada apa sih sebenernya sama si Devan?" tanya Fayola hati hati.
"Lo kira gue sama Devan pacaran gitu?"tanya Fandy dengan nada terkejut.
"Eh bukan gitu, maksutnya kaya musuhan gitu lho."jelas Fayola.
"Ya dia duluan kok yang ngerusak hubungan pertemanan kita."ucap Fandy, lelaki itu sudah mulai nyolot.
"Pertemanan?"
"Iya gue dulu sahabatan sama dia, sebelum semuanya hancur."
"Kok bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Fayola (Completed)
Teen Fiction#1 - Kepercayaan (25/08/2020) #1 - Kepedulian (25/08/2020) #2 - Terbuang (25/08/2020) #2 - nangis (25/08/2020) Fayola Thevani Friskananda. Seorang gadis yang merasa dirinya adalah anak paling beruntung sedunia. Putri semata wayang dari Pahlevi nanda...