1 ~ kepulangan

4.8K 246 27
                                    

Sudah 10 tahun lamanya Naruto meninggalkan tempat kelahirannya dan kini semua telah berubah semenjak dirinya pergi meninggalkan negara sekaigus kota kecilnya. Bahkan dulu ketika Naruto meninggalkan kota kelahirannya itu pada saat dirinya masih berusia 6 tahun dan dimana keadaan dimana Naruto sering menjadi incaran bagi orang-orang yang ingin menghancurkan ayahnya melalui dirinya.

Dan kini semua telah berubah kedua kakak tertuanya telah menikah dan bahkan telah dikaruniai seorang anak.

Ya Namikaze Itachi (32) bersama Namikaze Uchiha Izumi (30) dan Namikaze Kurama (32) bersama Namikaze Matatabi (32), sementara kakak ketiganya Namikaze Sasuke (27) kini sudah 2 tahun lamanya mereka melangsungkan pertunangan bersama kekasihnya Haruno Sakura (27) dan berita gembiranya beberapa minggu lagi akan melaksanakan pernikahan di pulau pribadi mereka.

Yah, sudah sekian lama Naruto pergi dan kini ketiga kakak laki-lakinya sudah bersama dengan pasangan mereka masing-masing.

Oh dan bagaimana dengan kabar ayah dan ibunya, apakah mereka sehat-sehat saja?.

Tentu kabar mereka sangat-sangat baik, apalagi sekarang dirinya sudah pulang dengan dijemput sang kakak ketiga.

Dimanakah Naruto selama ini?

Selama ini Naruto diminta ikut bersama dengan Nenek serta Kakeknya untuk proses penyembuhannya dan juga terapi untuk trauma semasa kecilnya.

Yah dan selama itu pula Naruto harus tinggal di Kanada tempat Nenek dan Kakeknya tinggal.

Setelah 10 tahun kurang lebih Naruto meninggalkan negara kelahirannya dan hari ini dirinya telah kembali dengan kabar gembira untuk keluarganya.

○●○

"Suke-nii menurutmu mereka akan terkejut atau tidak tentang berita ini?" Tanya Naruto dengan mata yang tengah asik melihat-lihat suasana baru dari tempat kelahirannya

"Entahlah memang berita apa?" Tanya balik Sasuke

"Tentu saja kepulanganku. Aku mengatakan pada yang lain bahwa aku akan sampai nanti malam" jelas Naruto kesal.

"Hahahahaaa... tentu saja mereka pasti akan terkejut melihat bayi kecil mereka sudah kembali"

"Aku bukan bayi"

Susana terlihat begitu hangat. Entah harus Sasuke katakan apa tapi ini lebih baik ketimbang adiknya ini hanya meringkuk sendirian penuh ketakutan.

Meski sudah 10 tahun lebih akan tetapi luka batin itu masihlah membekas diingatan Naruto.

Hal tersebut membuat Naruto haruslah mengalami ketakutan mendalam terhadap  tempat gelap dan sempit. Ya, lebih tepatnya sekarang ini Naruto tengah mengalami suatu gangguan bernama phobia kegelapan (Nyctophobia).

○●○

1 jam lamanya perjalanan Naruto dan Sasuke menuju mansion Namikaze mereka akhirnya sampai.

Setelah meminta salah seorang pekerja dimansionnya untuk membawa mobilnya ke garasi mereka pun kemudian masuk ke dalam mansion.

Dilihatnya oleh Naruto mansion yang menjadi saksi bisu selama 6 tahun hidupnya hingga pada akhirnya harus pindah ke Kanada demi keselamatan dan kesehatannya tidaklah nampak berbeda.
Hanya ada beberapa batang yang sedikit bertambah.

"Dimana yang lain?" Gumam Naruto penuh tanya.

"Mungkin ada di ruang santai" sahut Sasuke.

Dengan langkah pelan mereka berdua pun pergi keruang santai yang tam jauh dari pintu utama. Dan benar saja seluruh keluarganya kini sedang berkumpul disana. Dipasangkannya topi yang awalnya digatungkan disisi kopernya hingga menutupi matanya serta masker yang awalnya sengaja di buka pun kembali dikenakan.

Memory In The DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang