2 ~ Apa kabar?

2.4K 195 13
                                    

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu dan hari ini adalah hari pertama Naruto sekolah di sekolah baru bernama Konoha High School.

Sebuah sekolah yang terkenal akan kemewahan serta prestasi yang diraih oleh sekolah tersebut sangatlah baik.

Oleh karenanya tak ayal banyak orang yang ingin bisa masuk dan menjadi salah satu murid di sekolah bergengsi tersebut.

○●○

Tak banyak kendaraan pribadi yang melintas dijalan raya kota. Hal ini dikarenakan warga lebih suka dengan menggunakan kendaraan umum dibandingan dengan membawa kendaraan pribadi sendiri.

Terkecuali orang-orang penting seperti ayah Naruto yang satu ini. Tak butuh waktu lama mobil BMW M5 milik CEO Namikaze Minato pun akhirnya tiba di sekolah terkenal tersebut.

"Wow... aku tak menyangka ternyata sekolahnya besar sekali aku kira ini Universitas" ujar Naruto penuh kekaguman

"Kau suka Naru?" Tanya Minato sembari mengusuk puncak kepala Naruto

"Ya aku sangat suka"

Setelah memarkirkan mobilnya mereka pun pergi mencari ruang kepala sekolah. Dikarenakan Minato sudah pernah kemari jadi Minato serta Naruto tak terlalu sulit mencari ruangan tersebut.

Ketika mereka sampai di ruangan tersebut bisa mereka lihat seseorang duduk disebuah meja yang bertumpuk begitu banyak dokumen-dokumen penting.

Diketuknya pintu yang setengah terbuka itu pelan. Dan tak lama seseorang yang ada didalam ruangan tersebut kemudian mempersilahkan Minato dan Naruto masuk.

"Ahh ternyata anda Namikaze-san"

Senyum formal pun Minato tunjukan kepada Kepala Sekolah KHS bernama Otsutsuki Ashura

"Jadi ada perlu apa Namikaze-san, apakah akan membicarakan perihal putra anda?"

"Benar dan ini adalah putra bungsu saya Namikaze Naruto"

"Putra bungsu anda ya, baiklah langsung saja saya akan menempatkan putra Namikaze-san di kelas 2-1. Dan sebentar lagi sensei yang akan mengantarkan Namikaze-kun akan segera tiba"

Tak lama kemudian orang yang bersangkutan datang.

"Mohon maaf saya sedikit terlambat Ashura-sama"

"Ahh ya tak apa, sekarang tolong antarkan Namikaze-kun ke kelasnya di 2-1"

"Hai mari ikut dengan saya"

Naruto hanya mengangguk dan kemudian pergi mengikuti sang guru.

○●○

Sudah tidak aneh apabila kelas ribut ketika guru belumlah tiba dikelas mereka.

Meski kelas terkesan ribut dan berisik namun mereka masih menghargai kelas lain dengan cara tidak berteriak-teriak didalam kelas.

"Ne Shikamaru Chouji apa semalam kalian ada pesan dari seseorang?" Tanya Kiba antusias

"Ya memangnya kenapa, dia itu kurang kerjaan sekali menggangu saja dasar merepotkan" Sahut Shikamaru

"Ya aku juga mendapatkannya katanya akan ada kejutan dan dia juga bilang kejutannya itu adalah daging yakiniku" ucap Chouji menambahkan.

"Apa kau tau siapa dia Kiba?" Tanya Chouji kemudian

"Ya aku tau dan kalo tidak salah hari ini dia akan masuk kesekolah ini, tapi aku masih belum tahu kelas mana yang akan dimasukinya" jawab Kiba

"Memangnya siapa dia?"

Memory In The DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang