Hullo there all!!!!!!!!!
How are you guys??!!!!
I'm so sorry karena gak bisa up minggu kemarin, karena zo super sibuk buat daftar SMK. Dan rencana nya, zo mau up malam minggu atau gk minggu pagi. But....... setelah zo minum kafein buat begadang, malah tidur lebih cepat. So itu yang buat rencana zo gatot. Ya udh langsung baca aj ya........
Happy reading guys 😄😄........
Don't forget to leave your vote 🌟 and comment.
Sorry for typo
I luh ya
My playlist:
Clean Bandit -- I miss you
(Feat Julia Michaels) [Official Video]_'_
Setelah Sam pergi dari apartemen nya, Amy masih saja terdiam di depan pintu. Seakan-akan masih tak bisa mencerna kejadian beberapa menit yang lalu. Bahkan gelenyar panas itu masih mengalir di pipi--nya.
'Meeoong..........'
Amy tersadar dan melihat ke bawah. 'Hufth........hanya sweety'.
Ini memang kebiasaan Sweety, keluar dari apartemen mrs. Jhonson dan berjalan menuju apartemen Amy. Alasan mengapa Sweety sering bertamu ke apartemen Amy sangat--lah classic, karena ia lapar. Dan hal itu awalnya membuat---------- mrs. Jhonson merasa tak enak. Tapi, Amy menjawab dengan santai bahwa ia tak keberatan, karena Amy juga sangat menyukai Sweety.
"C'mon Sweety........." Amy menggendong Sweety dan membawa nya masuk.
Lalu, Amy membawa Sweety ke arah dapur dan menurunkan Sweety di atas meja. "Sweety....... aku hanya memiliki salmon, kau mau?" Tanya Amy.
Dan seakan mengerti, Sweety mengeong tanda ia juga ingin salmon. "Ok, wait a minute."
Dengan gesit, Amy mengambil beberapa salmon fillet sisa yang tadi pagi ia gunakan untuk membuat mini salmon quiches, dan menaruh nya di mangkuk khusus hewan yang sengaja ia siapkan jika sewaktu-waktu Sweety bertamu atau Ayumi membawa Gallilea Gallieo, anjing Sirebian Husky kembar milik gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold CEO
RomanceAmyline Vinley Ludgerd,wanita sederhana yang berprofesi sebagai dokter anak di HUYGEN'S HOSPITAL. Kedua orang tuanya sudah lama meninggal karena kecelakan pesawat. Sifatnya yang ramah dan sopan membuatnya di sukai anak-anak yang menjadi pasienya. Sa...