Chapter 9: Oops!!!

4.2K 169 7
                                    

Hullo there all!!!!!!!!!

How are you??!!

Sesuai pinky promise yang zo lontarkan, weekend ini zo update!!!!!😄😄😄.

Ok enough!!

Happy reading guys 😄😄........

Don't forget to leave your vote 🌟 and comment.

Sorry for typo

I luh ya

My playlist:

Billie Eilish -- Bellyache
[Official Video]

_'_

Apakah kalian tahu bagaimana perasaan Amy? Malu!! Amy sangat merasa malu, apalagi kejadian beberapa detik yang lalu membuat nya ingin sekali membenturkan kepala nya di meja yang tepat berada di sisi kanan---nya. Apalagi jantung nya tak bisa betdetak normal sedari tadi.

James yang tersadar dari ekspresi terkejut nya, langsung berdehem untuk mencairkan suasana yang begitu menegang---kan karena ulah Came.

"Ekkhhmm...... mari, acara sebentar lagi akan di mulai," ujar James. "Dan kau Sam, seperti-----nya sepupu ku tak nyaman. Bisa kau lepaskan itu," lanjut James seraya menunjuk lengan Amy yang masih saja betah di cengkram oleh Sam.

Mendengar perkataan James, sontak membuat Sam segera melepaskan cengkraman tangan besar nya pada tangan mungil Amy.

"Maaf, aku hanya harus menjauhkan mu dari parasit yang suka mengganggu wanita," jelas Sam.

Merasa diri nya di hina, Came tak terima dan melayangkan protes.

"Hey dude, mana mungkin! Itu HOAX," sangkal Came cepat.

James hanya menghela nafas, dengan segera dia menarik tangan Amy dan pergi meninggalkan kedua teman abnormal nya.

_'_

Manhattan City
07.00 am

Tak terasa, pagi kembali mengambil singgah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak terasa, pagi kembali mengambil singgah. Lagi dan --lagi manusia kembali -------- beraktivitas setelah semalaman mengarungi mimpi mereka masing-masing.

My Cold CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang