Pagi ini kamu jalan menuju rumah sahabat orok, cha junho. Niatnya sih ngajak junho olahraga, semoga aja tuh cowok mau di ajak lari.
Kamu liat junho selonjoran bareng si dodo, dan kamu udah bisa nebak apa yang sedang dilakukan sahabat kamu itu.
junho ini ganteng-ganteng punya kelainan, yaitu suka nyariin kutu di si dodo!
Dodo itu kocheng oren kesayangan junho, masih kecil tapi nggak terlalu kecil. Junho nemu si dodo itu dipinggir jalan waktu masih bayi, induknya mati ke tabrak mobil.
Kamu nyamperin junho terus ngegeplak tangan junho yang lagi nyari kutu di si dodo, "jun ih jorok!"
"Serah gue dong!" Yah ini junho malah balik ngegas.
"Beli obat kutu kucing, bukannya lu ngalain pake tangan tolol." Ucap kamu sambil nyentil jidat junho, yang disentil cemberut.
"Ngapain kesini?" Tanya junho dengan muka datarnya.
Kamu cuma ngangkat bahu doang, "ngajak lo olahraga."
Junho menghiraukan ucapanmu dan lebih memilih mengambil remot tv, "mending nonton adventure time."
Junho kembali tiduran sambil menonton tv, bedanya kini junho nyimpen kepalanya di paha kamu dan ini nggak sehat buat jantung kamu.
Kamu mendorong kepala junho, tapi bukannya malah menyingkir lelaki itu lebih memilih manik mata cokelatmu.
Kalian bertatapan cukup lama....
"Lo can—"
"AWWWW DODO JANGAN GIGIT GUA!!"
dasar KoCheNG oReN perusak suasana!!!!
A/n
Ayo boleh request!!👉🏻