🍁 kabur

1.7K 187 10
                                    

Kamu lagi beli nasi padang dua porsi, satu buat kamu dan satunya lagi buat pacar kamu. Cho seungyoun pacar kamu lagi diem dikosan hangyul.

Beres parkir motor depan kosan, kamu langsung menuju pintu warna coklat dan ada tulisan 'rekkarekk' yang udah pasti ini kamar hangyul.

"Kak!"

Seungyoun yang lagi main ps langsung kejengkang denger kamu teriak. "Dih nggak usah teriak!"

Kamu langsung nyamperin seungyoun terus duduk disampingnya sambil ngasihin kresek makanan.

Seungyoun cengengesan sambil angkat tangannya ngebentuk lope.

Seungyoun cengengesan sambil angkat tangannya ngebentuk lope

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SARANGEEEYOO."

Kamu mendecih bahkan hampir mau mukul seungyoun gegara cowok yang satu ini banyak banget tingkahnya.

"Beneran belum makan dari kemaren?" Tanya kamu sedikit khawatir.

Seungyoun ngangguk-ngangguk doang sambil buka bungkus nasi padang, terus lari ke dapur buat cuci tangan.

"Hangyul juga belum makan dong?" Tanya kamu lagi.

Seungyoun ngangguk lagi pas balik ke kamar, "iya kemarin kita cuma gadoin bubuk l-men."

Kamu meringis, "yaudah itu satu porsinya lagi simpen buat hangyul."

"ke cowokkkk lain aja perhatiannnnn."

Kamu nggak ngegubris dan lebih milih ngeliatin seungyoun dari atas kebawah, beneran nggak nyangka aja nih pacar kamu bakal kabur. Secara kamu tau sendiri seungyoun tuh nggak bisa jauh dari dunianya.

Yang biasanya pake baju puluhan juta sampe masuk youtube berapa harga outfit, sekarang keliatan banget kek gembel cuma pake boxer terus pake kaos bolong yang pasti punya hangyul.

"Terus kamu nggak ganti kolor dong? Jorok banget deh."

Seungyoun geplak mulut kamu terus dia nerusin lagi makannya sambil ngedumel, "beli di miniso makanya duit aku abis nih."

Kamu balik geplak seungyoun tapi di belakang kepala, "Sosoan banget si maneh beli diminiso beli di itc juga bisa."

Kamu tuh udah pengen marah banget ngeliat kelakuan seungyoun yang childish gini, kenapa coba harus kabur segala?

Yang repot juga seungyoun sendiri, kendaraan disita, kartu diblokir, nggak punya baju.

"Tenang jiwa fakir miskin udah mendarah daging di aku." Ucap seungyoun menaikan alisnya.

Kamu makin kesel ngelempar stick ps ke cowok kamu, "miskin mata maneh segaris khatulistiwa, nggak makan sehari aja ribetnya se rt!"

"Kenapa si pake kabur segala? Kan susah jadinya, aku nggak bisa liat kamu kaya gini tau, ngalah dulu aja gitu jangan kaya bocah....." kamu ngejelasinnya udah kek frustasi banget.

Emang sih kaburnya ini bukan yang pertama kali, tapi ini yang paling parah.

seungyoun senyum ngeliat kamu yang masih aja ngedumel nggak ada jedanya bahkan nggak narik napas sama sekali.

Tiba-tiba seungyoun meluk kamu sampe kamu kaget sendiri dan mingkem.

"Aku cuma pengen hidup normal, bisa pacaran sama kamu tanpa kamu mikir kalo aku nih keturunan cho."

MELELEHHH

seungyoun nih tahu banget kalo misalkan kamu selalu mikir yang engga-engga, takut disangka matrelah, caperlah, pansoslah.

"Cuci tangan gih bau rendang."

"Abis cuci tangan peluk lagi yaaaa???"

CHOOOO SEUNGYOUNNNNNNN

IMAGINE | Pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang