Lucifer

241 17 6
                                    


- Suamimu ini lembut

- Perhatian tapi kurang peka soal perasaan

- Pertama dan terakhir kali dia ngomong "i love you" adalah saat mengajak kamu menikah

- Kata "i love you" tergantikan dengan "kamu wanita paling hebat dalam hidupku"

- Kamu tidak mengatakan sedang menginginkan sesuatu, tetapi somehow dia tahu duluan. Suatu hari kamu dan dia makan malam di restoran, lalu saat pulang ke rumah kamu melewati toko baju dan melihat baju kesukaanmu di toko tersebut sedang diskon, sayangnya sebelum kamu ngomong ke Lucifer baju itu sudah diambil oleh pembeli lain. Esok pagi di lemari pakaian kamu melihat baju kesukaanmu tadi malam ada di dalam sana.

- Suami setia biarpun di tempat kerja banyak pelakor

- Bersiap-siaplah mengurus Sandalphon a.k.a anak kalian yang cukup bandel

- Jika kamu adalah wanita pekerja, Lucifer akan membuatmu bekerja di bawahnya.

- Kamu sering menghadapi Lucilius a.k.a mertua killer, pokoknya apa pun yang kamu lakukan di mata dia salah. Dia merasa kamu dan Lucifer tidak sebanding untuk menjadi suami istri. 

-Tenang, suamimu selalu membelamu di depan ayahnya.

-Kamu sering mengindari Belial, saudara suamimu yang suka ngajakin kamu selingkuh.

-Kamu agak bingung sama Lucio, om-nya Lucifer yang punya bakat jadi stalker.

-Kamu sering bertemu bawahan Lucifer yang iri karena sang bos lebih perhatian sama keluarga. Tetapi mereka tidak berani menunjukkan rasa iri padamu.

-Lucifer bekerja sebagai Presdir suatu perusahaan yang menjual kebutuhan rumah sakit. Tetapi di belakang layar perusahaan suamimu membantu negara melawan serangan internal dan eksternal (sori saya kebanyakan nonton film agen)

-Suatu hari kamu pengen ketemu sahabat cowokmu, sebelum kamu pergi Lucifer melarangmu karena curiga sama sahabat cowokmu. Dia pikir kamu dan sahabat dulu pacaran.

-Sebenarnya Lucifer adalah suami yang mudah cemburu. 

-Akhirnya kamu pergi ditemani sama salah satu bawahan Lucifer yang berprofesi sebagai supir. Tanpa sepengetahuanmu, semua hal yang kamu lakukan dari jalan keluar rumah sampai pulang ke rumah dilaporkan ke Lucifer.

-Sandalphon sangat manja ke ayahnya. Tapi kalau dia melihatmu sedih saat kamu dan Lucifer mengalami pertengkaran, dia bakal ngomelin Lucifer "Papa jahat bikin mama nangis!! nanti aku bawa mama kabur dari rumah".


udah gitu aja.
Next Sandalphon.

Cowok Granblue Fantasy WMTSB Jika Mereka SuamimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang