Sandalphon

231 16 9
                                    


-Anak dari seorang pemilik perusahaan penyedia barang rumah sakit yang ingin mandiri tanpa bantuan orangtua

-Membangun cafe dengan menu utama kopi. Terinspirasi dari obsesi ayahnya terhadap kopi.

-Suami yang dari luar agak dingin padahal dalamnya pemalu

-Mengatakan "i love you" berkali-kali di hari kalian menikah, setelah itu cuma ngomong "i love you" saat kamu tidur.

-Kamu sering pura-pura gak tidur buat dengerin dia ngomong "i love you". Lalu di pagi hari kamu nyolong cium Sandalphon ketika kamu bangun lebih dulu. Suamimu sangat malu untuk menciummu.

-Padahal Sandalphon sering pura-pura bangun telat demi merasakan ciuman darimu.

-Kamu disayang ayah mertuamu a.k.a Lucifer karena mencintai Sandalphon apa adanya meskipun dulu suamimu pernah terlibat perang gangster di kotamu

-Hubunganmu dengan kakeknya Sandalphon a.k.a Lucilius agak jelek, dia orang perfeksionis, pengennya suamimu nikah sama orang yang sempurna kayak Lucifer.

-Om Belial suka ngajak kamu ngomong hal gak senonoh. Takut kamu dilecehin sama Belial, Sandalphon selalu ada di sampingmu 24 jam saat pertemuan keluarga besar.

-Kakek kedua Sandalpon a.k.a Lucio sering ngasih kamu nasehat aneh. Misalnya jangan ragu buat nyimpen pistol di tas, atau selalu pastikan makanan di restoran tidak beracun. Pokoknya gak bisa dimengerti sama bahasa orang awam.

-Percaya gak percaya, Sandalphon suka cemburu kalo kamu ngobrol sama pria lain. Kecemburuan suamimu kelihatan dari nyuekin kami seharian. Tapi kalo kamu nyuekin dia, nanti dia merasa bersalah terus ngomong "Kamu gak usah masak makan malam. Hari ini kita makan di luar."

-Kamu bingung kenapa beberapa pelanggan  setia di cafe Sandalphon sering ngasih surat misterius sebelum membayar minuman mereka. Berhubungan kamu akuntan di cafe, tentu kamu sadar itu surat isinya bukan uang.

-Suatu hari kamu menanyakan soal surat misterius, lalu suamimu bilang "Kamu gak perlu tau" setelah itu kamu gak pernah lagi melihat pelanggan setia di cafe Sandalphon ngasih surat sebelum bayar minuman.

-Surat itu isinya dokumen rahasia negara yang nanti akan Sandalphon langsung transfer ke bapaknya.

-Berkatmu, hubungan Sandalphon dan Lucifer membaik. Dulu setiap kali bertemu sang ayah, suamimu bakal marah-marah tetapi kamu melihat ada kesedihan di matanya. Mata seorang anak yang berharap sang ayah memperhatikan dirinya.

-"Tolong jaga anakku. Dia lebih membutuhkanmu sekarang, akan ada saat dimana aku tidak ada di sisi kalian lagi." begitu kata ayah mertuamu setiap kali berkunjung ke rumahmu. Ngeri kan?


Udah gitu aja
Next Lucio.

Cowok Granblue Fantasy WMTSB Jika Mereka SuamimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang