Warning: beberapa kata/tulisan agak kurang baik untuk dibaca oleh anak-anak.
-Suamimu ini seorang penggoda kelas kakap
-Suka ngajakin perempuan lain selingkuh. Anehnya setelah menikahimu, hobi menggoda wanita lain menghilang. Sekarang dia hanya menggodamu.
-Belial tidak hanya menggodamu untuk ahem ahem di kamar. Dia juga suka menggodamu untuk batal puasa dan tidak beribadah seakan dia adalah jelmaan setan di badan manusia.
-Suamimu sering ngomong "Selamat pagi, wanita cantik. Kulihat kulit mulusmu haus akan sentuhanku, biarkan aku memanjakanmu hingga kulitmu semakin mulus dengan kedua tangan profesionalku." atau "Kenapa kau lebih fokus ke handphonemu daripada tubuhku? Apakah di galeri-mu ada pria yang lebih tampan? atau pria yang lebih seksi daripadaku? atau ada pria yang lebih lihai dalam memanjakan wanita daripadaku? Berikan handphone itu padaku."
-Belial bekerja sebagai desainer. Di depanmu dan masyarakat awam dia adalah perancang baju jenius yang terkadang membantu beberapa orang kaya merancang desain rumah. Di belakang layar dia adalah seorang desainer senjata sekaligus strategiser licik milik negara yang memastikan rencana kejinya 100% berhasil membunuh musuh.
-Saat kau dan suamimu pergi berdua, diam-dia dia melihat kedua matamu memperhatikan suatu baju cantik yang sedang diskon di toko. Tetapi belum bilang apa-apa dia langsung meledek gaya fashion pilihanmu, lalu membuatkanmu baju yang lebih indah setelah kalian pulang ke rumah.
-Setiap kain yang menempel di tubuhmu berasal dari desain suamimu. Belial tidak suka wanitanya memakai karya orang lain selain dirinya.
-Jika kamu adalah wanita pekerja, maka Belial akan selalu mengantarmu pergi ke tempat kerja dan menjemputmu pulang.
-Belial sangat setia padamu. Awalnya kamu meragukan janji di hari pernikahan bahwa ia tidak akan menggoda wanita lain selain dirimu, sampai sekarang suamimu benar-benar menepati janjinya.
-Cara suamimu mengatakan "i love you" tergantikan dengan ajakan ahem ahem di kamar. Dia tidak suka jika kamu dekat dengan pria lain, bahkan teman wanitamu semuanya diselidiki olehnya.
-Hubunganmu dengan bapak mertua a.k.a Lucilius tidak terlalu bagus, namun tidak terlalu buruk juga. "Berkat wanita sepertimu sekarang anakku menjadi cukup pintar" begitu pujiannya.
-Hubunganmu dengan om-nya Belial a.k.a Lucio agak jauh, karena Lucio sering menasehatimu hal-hal aneh seperti menyimpan pisau di bawah bantal dan tidak pergi keluar rumah jika kau tidak membawa semprotan lada.
-Saudara suamimu a.k.a Lucifer dan anaknya, Sandalphon, cukup baik. Mereka memahami kesulitanmu memiliki suami seorang desainer yang sering digoda oleh klien perempuan. Bahkan Lucifer tidak ragu menawarkanmu untuk menginap di rumah mereka apabila kau dan Belial mengalami pertengkaran.
-Saat kau dan Belial bertengkar. Dia akan menggendongmu ke kamar dan ahem ahem menyelesaikan masalah kalian dengan hubungan intim. Tindakan ini memang tidak menyelesaikan masalah, tetapi ketika kau bangun setelah kelelahan, masalah kalian selesai di tangan Belial. Dia akan berkata "Kau ini wanitaku. masalah apa pun yang membuat kita bertengkar akan kuselesaikan secepatnya sebelum kau kabur ke rumah saudaraku."
Udah gitu aja.
Next chapter terakhir, yaitu Lucilius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Granblue Fantasy WMTSB Jika Mereka Suamimu
RomanceBagaimana hidupmu ketika kamu adalah istri dari tokoh event What Makes The Sky Blue? Silakan dibaca. Saya menuliskan kehidupan kalian pakai pointers yaa. Prompt ini mengambil latar kehidupan modern.