Lucilius

261 15 2
                                    


-Suamimu ini agak cuek. Kamu hampir tidak pernah mendengar Lucilius mengatakan "i love you".

-Dia adalah tetanggamu sejak masa kanak-kanak yang agak penyendiri. Kamu adalah satu-satunya orang yang mau berteman dengannya selain saudara kembarnya.

-Di hari pernikahan kalian, bukan senyum lembut yang muncul di wajahnya, melainkan senyum licik bagaikan harimau yang berhasil menangkap kelinci, dia berbisik dengan pelan di telingamu "Mulai sekarang kau adalah milikku seutuhnya". Di malam pertama, kau melihat sisi buas Lucilius di kamar.

-Banyak orang mengira kamu di-KDRT, kenyataannya tidak. Bekas di tubuhmu muncul karena setiap pagi Lucilius selalu memberikan tanda bahwa kamu miliknya dengan isapan dan gigitan.

-Lucilius adalah seorang ketua organisasi ilmuan di negaramu, seorang jenius yang menciptakan banyak obat dan antivirus sehingga ia dihormati oleh para saintis. Namun hanya kamu dan keluarganya saja yang tahu di belakang layar dia adalah penguasa negara ini (0_o).

-Pertama kali kamu tahu suamimu adalah orang berbahaya adalah ketika kau tidak sengaja melewati kantornya dan mendengarkan pembicaraan antara Lucilius dan Lucio a.k.a saudara iparmu. Sejak hari itu Lucilius memastikan agar kau tidak kabur darinya.

- Kamu dilarang bekerja di luar rumah oleh suamimu karena dia tidak suka jika istrinya dilihat oleh orang lain. Sebagai gantinya kamu menjadi seorang penulis seperti Lucio. Menurut Lucilius, tulisanmu lebih baik daripada ide sampah di kepala saudara kembarnya.

-Kamu memiliki dua anak dengan sifat berbeda. Lucifer si anak manis nan penurut dan Belial si anak bandel nan ketakilan. Saat remaja mereka berdua membantu sang ayah untuk membasmi ancaman dari luar dan dalam negara.

-Terkadang kamu merasa dirimu tidak sebanding dengan Lucilius. Tanpa sepengetahuanmu, Lucilius berusaha membuat dirimu merasa nyaman dalam pernikahan kalian meskipun dia tidak pandai menunjukkan cinta. 

-Bentuk cinta suamimu adalah memastikan dirimu sehat, memberikanmu pakaian dan makanan terbaik, membuatmu tidur 8 jam sehari, menjadi dokter pribadi di rumah ketika kau sakit, dan menjatuhkan orang-orang yang pernah menyakitimu sejak kamu kecil.

-Lucilius suka mengeluh akan makanan yang ada di meja. Para koki di rumah dan kantor sering dibuat sulit oleh kebiasaan suamimu yang pilah-pilih makanan Tapi ketika kau yang memasak, dia akan berkata "tidak buruk" lalu menyantap masakanmu dengan lahap. 

-Beberapa tahun kemudian kedua anakmu menikah. Kamu sangat memanjakan Sandalphon a.k.a cucumu. Alasan kenapa suamimu kurang menyukai Sandalphon adalah karena istri Lucifer bukan wanita yang ia sukai. Kamu sering menggoda Lucilius dengan sebutan "ayah overprotective", lalu suamimu membalas "Hmph! Kau dan anak-anakku adalah milikku. Wajar saja jika aku ingin kalian hidup sempurna".


Sudah selesaiiiiii.

Cowok Granblue Fantasy WMTSB Jika Mereka SuamimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang