Curhat dikit,Boleh kan?
"Aku Baru bangun jam 02;30 dari pada nganggur saya terusin nih cerita hehe.."Kesunyian dimalam hari......
Berhari hari rasanya setahun, jika rindu ini terus singgah dihatiku
Apakah aku kuat menahannya, Dia yang di sana entah memikirkan apa yang aku pikirkan tau dia yang disana telah lupa padaku.??
Oh tuhan... janganlah itu terjadi!!!
Aku yakin takdirmu begitu indah...Hai Bintang....
Kau yang selama ini menemani malamku disaat Ani pergi, keindahanmu membuatku iri..!!!
Jika kau berkenan... sampaikan lah salamku padanya(Ani)
Sampaikan bahwa aku rindu dia(Ani)!
Kapan dia akan menemuiku lagi..??!!Hai Bulan....
kau adalah bulan yang cuma ada satu pasti dimana pun kau akan terlihat oleh penduduk Bumi.
Perlihatkanlah wajahku pada Ani yang jauh sana..!!!
Entahlah aku tidak nyakin Dia melihatnya... tapi aku yakin kamu akan menyapaikannya...!!!Hai Angin...
Sampaikan rinduku padanya(Ani)
Engkau yang kesana sini namun tidak terlihat..!!!Sampaikan bisikan indahmu buat bidadariku...
Oh iya kau boleh membuat malam ku kedinginan dapat tolong jangan lakukan itu pada Ani, buatlah angin kenyamanan yang menemani tidurnya(Ani)..!!!
Oh Tuhan...
Bukan maksudku tuk tidak menerima takdirmu tpi satu saja yang ku pinta..!!
Ingatkan Ani padaku dimalam atau saat dia bermimpi dalam tidurnya...
Beri dia kesetiaan padaku, Di sini Aku rindu padanya Aku sangat mencintainnya seperti mencintai Ibuku..!!!Jika takdirmu itu indah, iya aku percaya itu akan terjadi dan indah pada waktunya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA LDR
Teen FictionAku Kamu Dan Takdir...? Akankah Mereka bertemu kembali? Deretan kata yang terungkap dari hati yang terdalam... Langit tidak bearti jika tidak ada matahari dan bintang yang selalu menemaninya saat siang atau pun malam