PART 13

82 7 3
                                    

Pukul 17:30...

Matahari yang singgah kini pergi bersama cahaya yang Ia bawa, awan mulai
merenung....

Kini awan membawa mendung di temani air hujan yang akan turun...

5 menit berlalu hujan turun cukup deras, tetesan airnya membasahi jendela

Saat itu Ani sedang berbaring, dengan wajah pucat dan lemes.

"Dimas..." Ucap, Ani sebut nama Dimas bahkan lebih dari satu Ia sebut namanya, berulang kali dengan suara mengigil, kondisi masih tidur.

Sang ibu yang sedang disampingnya itu, berusaha menanyakan hal tersebut
"Nak, kamu kenapa" Ucap, dengan Raut wajah bingung.

Sang ibu sambil membangunkan Ani..

Ani terbangun saat itu...

"Nak, kamu kenapa?" Ucap, sang Ibu
"Gpp kok bu, cuman mimpi aja?" Ucap, Ani dengan bibir yang berbohong.
"Tadi kamj ngigo! Dimas itu siapa? Yang di Desa itu ya? Kamu masih berhubungan dengan dia?" Ucap, Ibu yang menanyakan dengan rasa ingin tau.
"Iya bu, Dia adalah Dewa yang selalu membuatku bahagia." Ucap, Ani yang jujur dalam berkata, mengunggkapkan hati yang sebenarnya.

Mendengar perkataan Ani itu....

Sang ibu pun pergi ke depan Rumah, menyaksian hujan, dan memikirkan...

"Allah, jika Anakku kau jodohkan dengan Dia? Maka sembuhkannya sakitnya! Aku berjanji akan mempertemukan mereka." Ucap, sang Ibu dengan penuh harap.

10 menit sang Ibu di depan Rumah dan Ibu pun berjalan menuju kamar Ani kembali.

pintunya tertutup namun tidak di kunci

Tok Tok Tok

Bunyi suara ketukan pintu...

"Buka pintunya Nak, Ibu mau ngomong?" Ucap, sang Ibu.

Tidak terjawab...

"Nak" suara pangilan Ibu ke Ani

Namun Tidak terjawab

Sang Ibu pun membuka pintu tersebut, dan melihat Ani sedang Tidur.

Sang Ibu mendekati Ani, dan menyelimuti Ani dengan selimut.

"Ibu akan melakukan segalanya agar kau bahagia" Ucap, Ibu sambil mengelus rambut Ani dan mencium kening Ani.

Hai pencinta LDR...
Makasih sudah mampir
Vote dan comen ya...

Jangan lupa bahagia

Salam dari athor yang tidak hebat dalam membuat cerita nurrochim26

Di karenakan saya sedang sibuk, belum ada waktu untuk meneruskan ceritanya. Jadi tunggu ya, follow saya biar tidak ketinggalan ketika ada uptade terbaru!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang