"i love myself," senandung seorang gadis dengan rambut sebahu di lorong sekolahnya. ia berjalan santai menuju kelasnya.
"MORNING RAKYAT JELATA," sapanya dengan ceria saat sampai di pintu kelasnya. penghuni kelas sebenarnya ingin marah, namun sudah biasa dengan kerandoman-nya.
"pagi juga, jin." untung ada yang nyautin.
jinny melangkahkan kakinya ke arah aghista. teman sebangkunya yang herannya tahan tahan aja sama jinny.
"capek gue huehue," keluh jinny saat mendaratkan bokongnya di kursi kayu yang sudah layu. ah, padahal kursi ini baru saja diproduksi tahun lalu.
oke, lupakan.
"capek ngapain lo?" tanya aghista, tapi netranya setia menatap benda LED di hadapannya. jinny jadi tertarik dengan kegiatan gadis itu.
"heh, main apaan tuh, ghis?"
"eRpE," sahut aghista.
"hah? rupiah? ngapain anjir. gabut amat lo mainin duit," serobot jinny bingung.
"bukan rupiah buset. roleplayer." dengan gemas, aghista berseru. gemas ingin menenggelamkan gadis berambut sebahu.
"oh. mau coba main dong gue."
"emang lo bisa?"
"ya ajarin dong anying."
"ye dah, sini gue ajarin. gue lagi main roleplayer nya di whatsapp. gue musenya jeon heejin, anak loona. lo mau jadi siapa?"
"mau jadi siapa? manusia lah ghis."
tolong, semesta. berilah kesabaran untuk aghista. tangannya gatal ingin maju menumbuk gadis di hadapannya.
"sabar aja gue sama lo, jin," balas aghista. kemudian melanjutkan dengan sabar, "jadi gini, roleplayer itu, kita kaya meranin suatu karakter. gue kan jadi jeon Heejin. lo mau Meranin siapa?"
"oh gitu. mau jadi shin ryujin dong, bias gue itu," seru jinny antusias. sepasang obsidiannya menatap dengan binar ke arah aghista.
"sebentar, gue cariin list nya. yang chara ryujin sama heejin kosong dah, biar sekalian gue ikut join."
"hah? list apaan lagi ya gustii," seru jinny hampir menyerah. karena ternyata, ini cukup susah.
"list grup nya lah. diem dulu." aghista mulai mencari kesana kemari, hingga akhirnya menemukan list yang cukup menarik diri. "ketemu!" seru aghista girang, lalu mengirim list yang ia dapat pada jinny yang masih bingung.
"terus gimana, ghis?" tanya jinny, lagi.
"chat admin nya. tuh, ada link kan? teken."
jinny hanya mengikuti instruksi sesuai apa yang aghista bilang.
jinny : join LC, chara ryujin itzy
+62XXXXX : sebar list ke 3 LPM.
+62XXXXX : svb guanlin.
"apaan anying, sok cool siah make titik," omel jinny pada handphonenya. lalu sang gadis melirik aghista, kemudian bertanya, "ghis, lpm apaan lagi dah?"
pada akhirnya, aghista dengan segenap kesabaran, mengirim link lpm dan menyuruh jinny bergabung ke dalam grupnya. semesta benar benar menganugerahi kesabaran pada gadis dengan nametag, "aghista caluella amaran."
setelah itu, jinny mengirim list grup tadi ke lpm yang ia masuki tadi.
jinny : dah ye, sorry baru main rp
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer
Fanfictionbertemu di dunia nyata itu bagaikan khayalan semata bagi mereka si pecandu sosial media. mungkin, hyunjin dan ryujin termasuk kedalamnya. Warn : harsh word. slow update. Start; 29 Juni 2019 End; finding