🍎
_______
usai ngantor kita rencananya mau makan mie sobaa di resto langganan gue nih. but pas kita jalan.,
"Ongg!"
seseorang memanggil nya dari belakang.
"Nayoung?" kata ong.
andd berakhir lah kita diresto steak yang superduper mahall bingits. gara gara nayoung sialan deh.
mana tuh cewek nempel banget di ong, katanya cuma temen tapi lengket amat kayak permen karet eunbi.
("ko mata gue cedutan yak" kata eunbi)
duh ko panas ya disini sumpah sumpek banget gitu rasanya padahal masih spring.
"nayoung, ih jangan gini dong" kata ong. risih kali dia. iya masa didepan gue nayaong pake gelandotan ditangan ong, sebel.
"kenapa gak enak sama temen kamu?"
"dia pacar aku young" kata ong. bagus deh kalo ong sadar. eh belum official sih.
"masih pacar kan belum istri?"kata nayoung.
what the hell
"nde?!" gue melotot tak terima.
"Lagian gue heran deh, sekertaris baru masuk 6 bulan udah pacaran selama 5 bulanan. situ beneran pacaran?"
iya juga sih ya ngapain jeles, orang masih boongan.
tapi gak geto juga keles.
"Sampe sampe ong batalin perjodohan kita" lanjutnya. wkwk mampus.
"Mungkin itu gara gara lo sendiri yang gak punya malu deh young" kata gue. bukan gue kalo dihina gak gue bales.
"what?!"
"Perasaan tuh gak bisa dipaksain, mau gimana pun orang tua ong jodohin dia. kalo dia suka nya gue gimana?"
ong tiba tiba langsung lepasin tanga nayoung lalu pindah di samping gue.
"Tapi gue tulus sama ong" katanya.
"Setulus tulusnya elo tapi kalo ong beda perasaan gimana?"
"Tapi-"
"maaf nayoung, yang dibilang hyewob bener. aku sayang nya sama hyewon. dan sampe kapan pun itu, apapun alasanya. she always inside my heart. no mater what the problem is."kata ong.
seperti kilat yang muncul. gue kaget sekaligus bahagia. bahagia ketika ong bilang bahwa gue satu satunya yang ia cintai disamping itu gue belum mutusin hubungan gue sama dia.
dengan perasaan malu dan sedih nayoung pergi gitu aja ningalin kita.
"lo yakin sama ucapan lo barusan?"
"Yakin dong, lagian cinta gue bukan cinta bertepuk sebelah tangan seperti biasanya. gue yakin sama lo yang mau berusaha buka hati buat gue seorangg" katanya.
onggg, asal lo tau ini mungkin mudah bagi beberapa orang tapi susah buat gue.
"I'll wait even though it takes too long of time"lanjutnya.
sepulangnya gue masih kepikiran cuyy, gimana bales prasaan doi.
mungkin lebih baik cerita ke eunbi yang punya begitu banyak saran.
"Jadi elo sama bos lo?!"teriaknya.
gue cuma manyun doangg bingung nih bingung. eunbi yang liat gue pasrah gini cuma bisa tersenyum terus meluk gue. "gue juga jadian ko sama bos gue" what?!!
"hah?!"
"pertama ya cuma b aja lama lama gue baper sendiri. pengecut kalo gue gak nerima dia. lagi pula dia selalu ada buat gue. yah meskipun dulunya gue gak yakin. tapi ketulusan dia bikin gue yakin kalo nerima dia gak ada salahnya juga" kata eunbi.
tulus? ong emang selalu tulus bantuin gue. kapan pun itu gue kesusahan.
dia juga tulus pas ketawa bareng gue. mwo gue bisa rasain itu.
bisa gak ya gue balas ketulusan ong?
_______
Tbc
triple upp jrrng jeng jenggg
uhuyy up up upppdon't forget to vomment and share
thk u
KAMU SEDANG MEMBACA
Kein Name ~End~
Fanfictionayo ayo gaiss .. Di read dulu terus tekan bintang dan tambah ke library ya... start : 14 June 2019 finish : 04 July 2019 high rank : #2 in hyewon #44 in wizone #82 in kanghyewon