🍎______
"Eunbi!" gue teriak sambil masuk apartemen.
"Duh brisik d-" seketika eunbi diam melihat gue yang menenteng sekantung plastik soju dan juga 2 box ayam.
kaget dia, iya gue gak pernah minum kalo gak lagi stress. eunbi mendekat
"Lo diapain sama bos lo?" tau aja kalo ini gara gara bos gue. eits gara-gara donghyuk juga."apa sih bct deh mending ini siapin deh, gue ganti baju dulu" gue melengos gitu aja masuk ke kamar gue.
"Jadi, elo ketemu lagi sama doi. anu maksud gue mantan doi?"tanya nya excited. emang ini seru apa? huh.
gue cuma mantuk mantuk sambil kembali meneguk campuran soju dan bir.
eunbi kemudian bergeser lalu merangkul tubuhku "hyewonna, gue ngerti gimana perasaan lo. sabar ya sayang" gue menaruh kembali gelasku.
"Awalnya, gue pikir gue bakalan fine fine aja. tapi setelah difikir fikir lagi. ternyata gue gak baik baik aja" gak terasa gue udah nangis dibahu eunbi.
eunbi menepuk nepuk punggung ku "nangis lah gak apa" katanya.
Gue tau gue bener bener bodoh dan payah. harus nya gue udah lupa, juga gue harusnya nyari pengantinya. kenapa? kenapa susah banget buat ngelupainnya?
ini menyakitkan benar benar sakit. harus melihat orang itu bahagia. sedangkan kita masih terpuruk dengan masa lalu.
gue bertanya tanya.,
apa gue bisa bahagia kembali seperti dulu lagi?
"Eh tunggu" eunbi melepaskan pelukan kami dan bertanya "Elo beneran jadian sama bos lo?" kampret deh.
"Eunbiii!!"
______
Tbc
haii gais, mon maap kemaren gak up karena sibuk wkwk.
Ada yang punya saran buat hyewon biar cepat moveon?
wkwk
don't forget to vomment gais
thk u
KAMU SEDANG MEMBACA
Kein Name ~End~
Fanfictionayo ayo gaiss .. Di read dulu terus tekan bintang dan tambah ke library ya... start : 14 June 2019 finish : 04 July 2019 high rank : #2 in hyewon #44 in wizone #82 in kanghyewon