14✨

1.5K 99 6
                                    

Ruang uks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang uks

"aku mau ke kamar mandi"-ijin eunji ke tae

"aku anterin ya?"-tawar tae

"ga lah ngapain. Kamu masuk sana udah bel"-eunji

"yakin,?"-tae

"hmmm... Yaudah duluan ya"-eunji keluar dari ruang uks. Tae juga udah balik ke kelasnya.

Eunji pov
Kamar mandi

"huftt... Lega"

Gua ngebuka pintu kamar mandi.
gua terkejoet karna ada irene dkk.

'males bat njir' batin gua.
Gua jalan ke arah pintu keluar. Tapi gua dihadang sama irene.

"minggir gua mo lewat" gua ngomong pake nada datar.

"berani banget lo masi kelas 10 juga!"-bentak temenya irene Ntahlah gua ga tau namanya.

"emang kita kenal ya?"

"lo ga tau sama kita?"-temenya irene

"ga. Gua kenalnya tuh sama dia doang"gua nunjuk irene.

"berani banget lo! Kenalin gua yeri !"-yeri ngedorong badan gua

"gua seulgi"-seulgi

"gua wendy"-wendy

"joy"-joy

"dan gua irene yang lo kenal!"-dia ngedorong tubuh gua keras sampe gua jatoh ke lantai.

"aawh...sakit anjing... "gua ngeringis sakit

"APA LO BILANG?!"-irene

"anjing? Emang salah ya?"

"lo nyebut kita anjing?!"-irene ngejambak rambut gua.

"saakit... BITCH !!"-teriak gua karna irene ngejambak rambut gua kuat banget.

"lo yang bitch! Ngaca woy"-kata yeri santai. Dan gua liat cewek yang namanya joy ngambil air pake ember dari dalam toilet dan...

Byuuur

Dia nyiram gua. Asli ini dingin banget... Baju dan rambut gua udah basah kuyup.

"MAU LO APASIH?!!"

"mau gua lu jauhin taehyung!"-irene ngelepas tanganya dari kepala gua dan dia ngebenturin kepala gua ke tembok

Dugh..

"aawwh... Emang kenapa klo gua deketin taehyung?! Masalah buat lo?" gua ngomong gitu sambil ngerasain ada sesuatu yang ngalir dari kepala gua. Mungkin darah.

irene jongkok di depan gua.dia ngeluarin sesuatu dari kantongnya.dia ngeluarin sebuah pisau lipat kecil warna pink dan dia mulai nyentuh pipi gua. Gua mau nyingkirin tanganya tapi tangan gua di tahan sama joy sama wendy.

MANTAN•KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang